Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sofia Vergara telanjang. Aktris “keluarga modern” melepaskan pakaiannya

Sofia Vergara, ingin merayakan Hari Kopi Internasional, Memposting foto dirinya seolah-olah telanjang, tetapi tubuhnya tertutup sebagian oleh biji kopi. Foto aktris dihargai dan dikomentari oleh penggemar aktris, dan ada banyak dari mereka. Akun Instagram-nya memiliki 23,3 juta tampilan. Di bawah posting, aktris itu menulis:

Artikel lainnya dapat dilihat di bawah video:

Pengikut aktris di Instagram tidak menyembunyikan kekaguman mereka atas penampilan sang bintang. Mereka menulis:

Foto Sofia Vergara dapat ditemukan di sini:

Sophia Vergara dikenal karena sesi fotonya yang berani, di mana dia dengan sukarela mengungkapkan citranya yang sempurna.. Meskipun dia berusia 49 tahun tahun ini, dia masih bisa bangga dengan penampilannya yang berusia 20 tahun. Sejak 2009, ia telah memainkan peran Gloria Delcado-Bridget di sitkom “Keluarga Kontemporer”. Perannya dalam produksi ABC membawa ketenaran besar dan empat nominasi Emmy Award (2010-2013).”Oscar televisi“.

Pada tahun 2008, Sofia Vergara ditambahkan ke daftar “Hot 100” Majalah Maxim. Diakui sebagai salah satu aktris keturunan Amerika Latin paling cantik, dibayar tertinggi, dan paling berpengaruh di Hollywood. Dia juga salah satu perwakilan paling populer dari bisnis pertunjukan di media sosial.

Apakah Anda ingin berbagi berita menarik atau mengusulkan topik? Silakan hubungi kami dengan menulis email ke alamat berikut: [email protected]

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap mendapatkan informasi terbaru tentang kehidupan para bintang, silakan kunjungi situs web kami lagi!

READ  Liga Premier: Liverpool kalah dari Chelsea di jackpot