SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Soliditas TNI-Polri, Anggota Lantas Polresta Barelang Diberi Kue Ultah di Pos Lantas

  • Reporter:
  • Kamis, 2 Juli 2020 | 08:57
  • Dibaca : 173 kali
Soliditas TNI-Polri, Anggota Lantas Polresta Barelang Diberi Kue Ultah di Pos Lantas

BATAM – Soliditas dan Sinergitas TNI Polri sangat dibutuhkan saat ini. Dimana kedua pimpinan institusi ini selalu menggaungkan Soliditas dan Sinergitas keduanya.

Hal ini menjadi contoh bagi para anggotanya. Misalnya pada Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 ini, anggota Kodim 0316 Batam sambangi Pos Lantas 905 Polresta Barelang di Simpang Baloi pada Rabu (1/7/20). Anggota Kodim 0316 Batam ini datang ingin mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 dengan membawa kue ultah.

Suasana ini terlihat sangat mesra, terlebih lagi pada kue ultah tersebut dituliskan “Selamat Hari Bhayangkara Ke-74 Buat Saudaraku Polri, Tetap Jaya”. Kapos Lantas 905 Polresta Barelang Brigadir Suryadi mengaku bangga dan mengucapkan rasa terima kasih pada rombongan anggota Kodim 0316 yang datang.

“Ucapan terimakasih yang tak terhingga buat rekan rekan TNI atas perhatian dan waktunya untuk menyempatkan diri bersilahturahmi serta memeberikan surprise kepada kami yang berada di Pos Lantas 905 Baloi,” ujar Suryadi.

Sementara itu, Serka D Sebayang yang mewakili anggota TNI yang paling senior yang datang memberikan surprise ini mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 pada rekan Polri.

“Ucapan selamat ulang tahun kami ucapkan pada rekan rekan Polri, semoga sinergitas kita terus terjaga, Polri tetap jaya dan dicintai masyarakat. Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif,” ujarnya.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com