Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sony akan menginvestasikan ratusan juta dolar lagi untuk mengembangkan game pihak pertama multi-platform

Kami harus jujur ​​mengakui bahwa Sony memiliki banyak game pihak pertama yang hebat dalam portofolionya. Maka tidak heran jika perusahaan berniat menginvestasikan banyak uang untuk pengembangannya. Jumlah tertentu dilaporkan pada pertemuan terakhir yang diselenggarakan untuk menyajikan hasil keuangan.

Investasi besar sudah diumumkan di sana. Seorang perwakilan Sony menyebutkan angka 40 miliar yen, atau sekitar $308 juta. Ini adalah jumlah yang sangat besar yang akan didistribusikan ke banyak entitas yang ada, seperti Santa Monica Studios (God of War) atau Guerrilla Games (Horizon: Forbidden West).

“Kami berencana untuk meningkatkan pengeluaran pengembangan perangkat lunak untuk memperkuat perangkat lunak merek teratas di studio kami yang ada sekitar 40 miliar yen [308 milionów dolarów]. Di masa depan, kami ingin memperluas bisnis game dengan mempromosikan perangkat lunak pihak pertama dan menyebarkannya ke berbagai platform. “

Namun Sony tidak merinci platform mana yang mereka maksud. Namun, dapat diasumsikan dengan tingkat kemungkinan yang tinggi bahwa ini adalah masalah penerbitan game untuk PS4 dan PS5 (misalnya Spider-Man: Miles Morales atau God of War: Ragnarok) dan merilis game eksklusif mereka di PC, yang semakin meningkat. dikagumi oleh Sony. Mereka juga bisa menjadi perangkat portabel.

Mengenai topik Sony, izinkan kami mengingatkan Anda bahwa pada pertemuan yang sama, perwakilan mempresentasikan hasil penjualan konsol PS5. Ini tidak memenuhi harapan perusahaan karena rendahnya ketersediaan perangkat karena kurangnya pasokan semikonduktor. Anda dapat membaca lebih lanjut tentangnya di artikel ini.

READ  Diablo II: Dibangkitkan - Ulasan game. Diablo dalam detailnya