Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sony tidak tertarik dengan Days Gone 2

Sudahkah Anda memainkan Days Gone? Apakah kamu mencintai dia? Jika menurut Anda ini akan menjadi game pertama dalam seri yang lebih besar, Anda bisa melepaskan harapan itu.

Tidak ada tampilan untuk Days Gone 2

Meskipun setiap pemain dapat membuat peringkat mereka sendiri untuk game PlayStation 4 terbaik, tidak dapat disangkal bahwa sebagian besar dari mereka akan mendapat tempat di Days Gone. Reaksi positif terhadap pengumuman versi PC tidak mengherankan, begitu pula pertanyaan beberapa pemain tentang Days Gone 2. tidak mengejutkan, namun sayangnya, informasi yang kurang optimis di sini.

Bloomberg, dan lebih spesifik lagi jurnalis terkait Jason Schreyer, mengklaim Days Gone 2 belum siap. Menurut informannya (harus dipastikan biasanya mereka memberikan informasi yang akurat), pencipta Bend Studio harus mempresentasikan konsep Days Gone 2 pada tahun 2019, namun Sony tidak tertarik sejak awal dan sepertinya tidak ada yang berubah. . Masalah ini.

Alih-alih Days Gone 2, game Uncharted baru

Jason Schreyer tidak akan sama jika dia tidak menjelaskan situasi dalam konteks yang sedikit lebih luas. Seperti yang dia katakan, uang bukanlah masalahnya, karena Days Gone berkinerja baik dalam hal pendapatan. Sony harus membenci, di atas segalanya, waktu pengembangan game yang lama dan ulasan yang beragam di media industri (ini adalah salah satu game yang dinilai pemain lebih tinggi daripada jurnalis).

Alih-alih lampu hijau di Days Gone 2, Bend Studio akan dibagi menjadi dua tim yang didedikasikan untuk membantu Naughty Dog – satu di game multipemain baru dan yang lainnya di Uncharted berikutnya. Bend Studio tidak menyukainya, meminta tim pertama dikeluarkan dari proyek tersebut dan diizinkan untuk mengembangkan merek baru. Dia seharusnya berhasil, tetapi ternyata bukan tanpa perselisihan internal, dan beberapa karyawan akan pergi.

READ  Pokémon UNITE: Token Pelatih dan Token Teman - Pokémon UNITE

Ini adalah informasi lain yang menunjukkan bahwa Sony semakin terkait dengan tim terbesarnya. Mereka yang belum memiliki reputasi yang cukup tinggi harus menghadapi kesulitan. Ternyata, bahkan setelah judul yang sukses seperti Days Gone.

Kecewa?

Sumber: Bloomberg

Juga patut dilihat: