Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sopot TOP dari TOP Festival. Budka Suflera dan para bintang memberikan penghormatan kepada Romult Lipka, yang istrinya menerima penghargaan. “Maafkan perasaanku”

Musik, Menari, Menyanyi, Colorphones, Review Mode Dan galaksi bintang, dan di latar belakang … seni yang sebenarnya, ini adalah karya Romuwalt Lipka – hari pertama Sopot ada di belakang kita Atas Dari fungsi TOP. Selama konser, ingatan sang komposer dibangkitkan secara unik. Grup Budka Suflera, yang telah menjadi bagian dari Lipco selama bertahun-tahun, mengundang tamu istimewa ke panggung: Isabella Trojanovska, Anna Garvan dan Macy’s Balkar, untuk memberikan penghormatan kepada artis yang telah meninggal.

Tonton videonya
Romuwalt Lipko tidak kehilangan harapan sampai akhir hayatnya!

TOP Festival Hari pertama TOP Sopot tahun 2021 – untuk mengenang Romuald Lipka

Felicjan Andrzejczak memulai sebuah memoar musikal Romuald Lipka yang singkat namun mengharukan. Mantan penyanyi Pudka Suflera itu menampilkan pemujaan “Zolka” selama konser, dan berbicara kepada rekan-rekannya yang meninggal karena karir penampilannya.

Dear Romak, saya ingin berterima kasih atas lagu-lagu indah Anda.

Anggota lain dari band tersebut memainkan lagu-lagu hits berikutnya yang disusun oleh Lipka, tetapi sudah ditemani penyanyi lain. Anna Garvan menyanyikan “Tidak ada yang bisa bertahan selamanya”, dan Isabella Trojanovska secara tradisional menyanyikan tentang “semua yang dia inginkan hari ini …”.

Vonyak-Stark dalam karya berbulu di The Top in Sopot Top

Balkar Macy menjelaskan pengulangan yang indah “Rumah yang sangat sepi”, yang kami hubungkan dengan kinerja Christoph Kukovsky. Mini-konser berakhir dengan “seperti tango” dalam peran utama dengan penyanyi band saat ini, Robert Charsky.

Penonton bertepuk tangan atas konser artis, dan janda Romulda Lipka mendengarkan semuanya dari penonton. Bagaimanapun, dia memiliki kesempatan untuk memasuki panggung sendiri. Atas nama almarhum suaminya, ia menerima Penghargaan Koperasi Baku dari ZAiKS, perwakilan dari Asosiasi Penulis. Dorota Lipko tidak menyembunyikan emosinya.

READ  IkaVitech - Carolina Bliskova. Di mana dan kapan menonton final? [TRANSMISJA TV, STREAM ONLINE] Tenis

Dorota Lipco di festival di SopotDorota Lipco di festival di Sopot Berita Timur

Ladies, ini adalah saat yang indah bagi saya, tapi sulit. 40 tahun kenangan… Maafkan perasaanku. Saya sangat yakin bahwa musik yang diciptakan oleh suami saya akan abadi bagi Anda. Terima kasih, suaranya pecah.

Tidak perlu mengomentari kata-kata ini. Penasaran apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan festival ini?

Agnieszka Miroziaska, Camila Kamiska, Maja Hai, Barbara Gurtej-Staden, Mattus TomiyakiPertemuan bintang di pernikahan bintang “warna kebahagiaan”. Kurtez-Setan adalah pengantin