Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Soulstorm ditampilkan di Xbox One dan Xbox Series oleh ESRB

Itu dirilis April lalu untuk PlayStation dan PC, Badai Jiwa Oddworld Itu juga disebutkan di platform Xbox. Harus dikatakan bahwa ketika diumumkan, itu seharusnya muncul di semua media. Namun, kami belum memiliki berita apa pun, yang mengindikasikan eksklusif PlayStation sementara. Hari ini, ESRB menjual smelter tersebut.

Segera di Xbox?

Jika pengembang belum melaporkan apa pun secara resmi saat ini, badan pemeringkat AS, ESRB, baru saja mendaftarkan game di Xbox One dan Xbox Series X | S. Meskipun itu tidak berarti peluncuran dalam beberapa hari mendatang pada perangkat Microsoft, ini meyakinkan bahwa akses belum terlambat.

Jarang, jika tidak pernah terdengar, bahwa ESRB memasukkan alamat secara tidak sengaja. Jadi kita tinggal menunggu formalisasi saja, yang pasti akan terjadi dalam beberapa minggu. Kami membayangkan bahwa eksklusivitas sementara dari Sony tidak terlalu lama. Juga, ingat bahwa organisasi Brasil mendaftarkan versi Xbox One beberapa hari yang lalu juga.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang judulnya, Anda dapat melihat ulasan lengkap Oddworld Soulstorm kami atau menonton video ulasan kami.

READ  Apple Music mempersiapkan streaming Hi-Fi dengan Dolby Atmos dan format lossless