Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

SpaceX akan meluncurkan satelit iklan ke luar angkasa

Jika seseorang berpikir bahwa bumi ini penuh dengan iklan – itu akan jauh lebih menarik. Samuel Reed, CEO Geometric Energy Corporation, mengatakan perusahaan bermaksud membangun satelit bernama CubeSat, yang akan digunakan untuk mempromosikan iklan, seni, dan logo merek. Data perusahaan akan dapat membayar penempatan iklan dengan membeli piksel di layar satelit – Mereka akan membayar menggunakan cryptocurrency.

CubeSat akan muncul di luar angkasa menggunakan salah satu roket SpaceX – Falcon 9. Satelit akan memiliki tongkat selfie yang melekat padanya, yang akan terus-menerus memotret layar pada perangkat dan memungkinkan orang-orang di Bumi untuk menonton siaran langsung di Twitch dan YouTube. Tentu saja, iklan yang relevan akan ditampilkan di layar setiap saat. Cubesat Diperkirakan akan mencapai orbit tahun depan.

Foto: SpaceX

Untuk SpaceX, Elon Musk baru-baru ini membual tentang Starship di Super Heavy – menurut pendiri perusahaanRudal terpanjang di dunia. Musk baru-baru ini mendemonstrasikan unit Super Heavy dengan 29 mesin Raptor — SpaceX sudah mempersiapkan penerbangan orbit pertamanya.

READ  DGAP-Berita: VIB Vermögen AG: VIB Vermögen AG telah mengakuisisi sebidang sekitar 63.000 meter persegi untuk pembangunan pipa dan menerima hak konstruksi untuk sebidang tanah di Erding Page 1