Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

SpaceX meluncurkan Falcon Heavy dari Cape Canaveral

SpaceX meluncurkan Falcon Heavy dari Cape Canaveral

Ribuan orang datang ke pantai pada hari Sabtu untuk menyaksikan peluncuran Falcon Heavy secara langsung, dan di sini di Florida Tengah kami terbiasa dengan peluncuran roket Falcon 9 Space X hampir setiap minggu, tetapi peluncuran Falcon Heavy pada hari Minggu benar-benar menakjubkan. Tepat sebelum pukul 6 sore hari Minggu, roket SpaceX Falcon Heavy lepas landas ke langit untuk menyenangkan puluhan ribu penonton yang berkumpul di sepanjang pantai Brevard County. “Luar biasa! Saya belum pernah melihatnya sebelumnya, dan itu melebihi harapan saya, keluar dari tangga lagu. Itu sangat indah,” kata Pat Quinn, penampil peluncuran dari Michigan. Falcon Heavy, roket SpaceX yang paling kuat, menampilkan pertunjukan yang luar biasa. Kerumunan di Space View Park tersentak dan terdiam saat pendorong samping jatuh dari pusat roket dan mengarahkan diri mereka kembali untuk menembus atmosfer bumi. Matahari terbenam menyinari seluruh proses peluncuran untuk membuat pertunjukan yang menakjubkan. “Saya melihat roket Falcon Heavy pertama dan itu jauh lebih baik karena efek ubur-ubur secara keseluruhan,” kata RJ Bruneo, seorang penampil peluncuran. “Saya pikir itu adalah peluncuran paling menakjubkan yang pernah saya lihat. Saya hanya melihatnya di TV,” kata Marian Vasevic, seorang pendidik Michigan. Dia bersemangat untuk memberi tahu murid-muridnya bagaimana rasanya melihat peluncuran secara langsung. “Saya sangat bangga menjadi orang Amerika,” kata Vasevic. “Warga Florida menyambut kami dengan hangat dan berkata, ‘Hei, mari berbagi momen ini dengan kami.'” Peluncuran Falcon Heavy adalah misi militer AS karena membawa sepasang satelit komunikasi ke orbit. Awalnya dijadwalkan untuk Sabtu malam, tetapi ditunda hingga Minggu, dan kerumunan, banyak dari mereka yang datang selama dua malam berturut-turut, mengatakan itu pantas untuk ditunggu. harapan Anda? Apakah ini yang Anda harapkan?” tanya Amanda Dukes dari WESH 2. “Oh, tentu. Saya bekerja di Cape Canaveral. Saya melihat ini sepanjang waktu. Itu salah satu yang lebih baik.” Berita utama lainnya: Wanita meninggal setelah perkelahian rumah tangga di Orange County Wanita merayakan ulang tahun ke-113 di Volusia County, kata para deputi Pria terbunuh, wanita terluka parah dalam kecelakaan Orange County

READ  Makhluk laut eksotis menerangi fajar kerajaan hewan

Ribuan orang datang ke pantai pada hari Sabtu untuk menyaksikan langsung peluncuran Falcon Heavy.

Di sini, di Florida Tengah, kami terbiasa dengan peluncuran roket Falcon 9 Space X hampir setiap minggu, tetapi peluncuran Falcon Heavy pada hari Minggu benar-benar menakjubkan.

Tepat sebelum pukul 6 sore hari Minggu, roket SpaceX Falcon Heavy lepas landas ke langit untuk menyenangkan puluhan ribu penonton yang berkumpul di sepanjang pantai Brevard County.

“Luar biasa! Saya belum pernah melihatnya sebelumnya, dan itu melebihi harapan saya, keluar dari tangga lagu. Itu sangat indah,” kata Pat Quinn, penampil peluncuran dari Michigan.

Falcon Heavy, roket SpaceX yang paling kuat, menampilkan pertunjukan yang luar biasa.

Kerumunan di Space View Park tersentak dan terdiam saat pendorong samping jatuh dari pusat roket dan mengarahkan diri mereka kembali untuk menembus atmosfer bumi.

Matahari terbenam menyinari seluruh proses peluncuran untuk membuat pertunjukan yang menakjubkan.

“Saya melihat roket Falcon Heavy pertama dan itu jauh lebih baik karena efek ubur-ubur secara keseluruhan,” kata RJ Bruneo, seorang penampil peluncuran.

“Saya pikir itu adalah peluncuran paling menakjubkan yang pernah saya lihat. Saya hanya melihatnya di TV,” kata Marian Vasevic, seorang pendidik Michigan.

Dia bersemangat untuk memberi tahu murid-muridnya bagaimana rasanya melihat peluncuran secara langsung.

“Saya sangat bangga menjadi orang Amerika,” kata Vasevic. “Orang-orang Florida menyambut kami dan mencium kami dengan hangat dan berkata, ‘Hei, ayo berbagi momen ini dengan kami.'”

Peluncuran Falcon Heavy adalah misi militer AS karena membawa sepasang satelit komunikasi ke orbit.

Awalnya dijadwalkan pada Sabtu malam, tetapi ditunda hingga Minggu, dan kerumunan, banyak di antaranya datang selama dua malam berturut-turut, mengatakan bahwa penantian itu pantas.

READ  SpaceX diluncurkan ke langit yang menakjubkan pada percobaan kelima, mendarat di Florida

“Apakah itu memenuhi harapanmu? Apakah ini yang kamu harapkan?” tanya Amanda Dukes dari WESH 2.

“Oh, tentu. Saya bekerja di Cape Canaveral. Saya melihat ini sepanjang waktu. Itu salah satu yang lebih baik,” kata warga Jason Quiroga.

Judul utama lainnya: