Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

SpaceX telah meluncurkan satelit GPS untuk Angkatan Darat AS. Foto lepas landas dan pendaratan yang mengesankan

Sebuah roket Falcon 9 lepas landas dari Space Launch Complex 40 di Cape Canaveral. dia membawanya GPS Navigasi Satelit III SV05Itu akan ditempatkan di orbit Bumi. Sembilan menit kemudian, bagian pertama roket mendarat di salah satu kapal SpaceX. Itu adalah pemandangan yang indah, kata Youmei Zhou, seorang insinyur propulsi di SpaceX.

Satelit GPS III SV05 ada di sini Peralatan kedua diluncurkan bulan ini oleh SpaceX. Sebelumnya, pada 6 Juni, satelit radio Sirius XM terbang ke luar angkasa. Secara keseluruhan, ini adalah satelit GPS keempat yang ditangani SpaceX. Perlu dicatat bahwa militer AS pada akhirnya bermaksud untuk meluncurkan hingga 10 satelit GPS baru ke orbit sebagai bagian dari program untuk menggantikan peralatan yang sudah ketinggalan zaman.

Adapun penelitian luar angkasa, ditemukan baru-baru ini Karena Betelgeuse besar meredup, para ilmuwan menjelaskan bahwa semuanya disebabkan oleh “bersin kosmik.” Pada gilirannya, Rusia dan China baru-baru ini mendemonstrasikan proyek pangkalan bersama di Bulan. Ada juga tanggal tertentu dalam kasus ini.

READ  Foundation Musim 2 sudah dikonfirmasi untuk Apple TV +