Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Spółdzielcza Grupa Bankowa memberi pelanggannya Autopay

Bank koperasi dari grup SGP telah menyediakan layanan Autopay kepada pelanggan mereka, yaitu sistem tol otomatis untuk jalan raya. Layanan ini tersedia di aplikasi SGB Mobile.

SGB ​​Ponsel Ini adalah aplikasi seluler yang aman dan fungsional, satu Di semua Bank Koperasi SGB. Di pasar aplikasi mobile banking dibedakan oleh kemampuannya untuk mengendalikannya Pembayaran untuk layanan siaran dari platform digital Menawarkan film, serial atau musik, serta fungsi pendaftaran untuk vaksinasi COVID-19. SGB ​​Mobile juga merupakan layanan Garmin Aktif, yang terdiri dari melihat data yang dipantau dari aplikasi Garmin Connect Di aplikasi Seluler SGB. Fitur lain akan segera muncul – kemungkinan membuka rekening bank dengan foto pribadi dan layanan pinjaman online yang diharapkan pasar.

pembayaran otomatis Ini adalah fitur mobile banking terbaru dari SGB Co-operative Banks. Pelanggan yang ingin mendaftar layanan Autopay harus Aktifkan di aplikasi SGB Mobile, tambahkan data kendaraan dan tunjukkan akun yang akan dikenakan biaya. Dalam aplikasi perbankan, ia dapat melihat riwayat semua perjalanan dan tagihan secara terus menerus.

dilihat: Autopay memasuki Lithuania – baru saja mendapat lisensi
dilihat: Autopay di Huawei AppGallery terintegrasi penuh dengan HMS

Berkat pengenalan layanan Autopay ke aplikasi SGB Mobile, pembayaran tol tol yang nyaman dan otomatis dapat digunakan oleh 1,5 juta pelanggan Spółdzielcza Grupa Bankowasiapa yang mengumpulkan 189 bank koperasi Polandia.

Penyediaan Autopay di aplikasi kami adalah contoh lain dari kepedulian terhadap kebutuhan pelanggan SGB. Kami ingin hidup mereka lebih mudah, bagi mereka untuk bepergian, apalagi sekarang, ketika kita begitu haus akan pergerakan, lebih menyenangkan dan bebas repot. Tindakan untuk meningkatkan kehidupan pelanggan adalah salah satu pilar terpenting dari strategi “Kami Membuka Masa Depan”. Sesuai dengan motto dan cara berpikir ini, di SGB Mobile kami menawarkan perjalanan bebas masalah di jalan raya, bahkan pada hari libur, dan segera kami akan memperkenalkan fungsionalitas baru yang sangat praktis dan dapat diprediksi.

– kata Baayj Mika, Wakil Ketua Dewan Direksi SGB-Bank

Ketika Autopay diluncurkan hampir dua tahun yang lalu, hambatan tertentu di pihak pengguna adalah persyaratan untuk mengunduh aplikasi. Tidak perlu hari ini. Kami tidak ingin aplikasi kami untuk driver, tetapi kami ingin menggunakan Autopay. Itulah sebabnya kami memilih arah mengintegrasikan layanan kami ke dalam aplikasi perbankan, sehingga pengguna dapat menggunakan sistem kami sebagai bagian dari layanan yang sudah mereka miliki di telepon dan yang mereka percayai. Kami senang menjalin kerjasama dengan SGB Bank, karena ini berarti bahwa mayoritas orang di Polandia yang berurusan dengan bank secara mobile juga memiliki akses ke Autopay.

– kata Miłosz Kurzawski, Anggota Dewan Direksi Autopay Mobility

READ  iShares Russell 2000 ETF (NYSEARCA: IWM) kepemilikan Summit Wealth & Retirement, Inc. »IMS

Autopay digunakan secara teratur Setengah juta pengguna. Hampir setiap seperlima dari mereka terdaftar dalam sistem menggunakan mobile banking.

Sistem pembayaran otomatis Autopay telah beroperasi sejak musim panas 2019 di semua gerbang transit Jalan raya AmberOne A1 antara Toruń dan Gdańsk Dan Di bagian A4, Katowice-Krakow. Berkat Autopay, pengemudi tidak menunggu dalam antrian di gerbang – ia melambat atau berhenti sejenak hingga sistem membaca nomor plat. Setelah mengenali kendaraan, penghalang naik. Saat Anda melewati portal, Anda tidak perlu mengonfirmasi apa pun di ponsel Anda. Biaya akan secara otomatis dipotong dari akun Anda ketika Anda keluar dari jalan raya.

dilihat: Cinkciarz.pl memasuki Eropa. Kartu multi-mata uang tersedia untuk penduduk Uni Eropa
dilihat: Pembelian satu kali dengan mencicil? Ini adalah ide baru dari Twisto

Sumber gambar: ArtTower / Pixabay

Sumber teks: Autopay