Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

SpVgg Drochtersen / Assel – Altona 93: Drochtersen menang berkat Joker Steffens – Regionalliga Nord

SpVgg Drochtersen / Assel - Altona 93: Drochtersen menang berkat Joker Steffens - Regionalliga Nord

SpVgg Drochtersen / Assel – Altona 93: Drochtersen menang berkat Joker Steffens – Regionalliga Nord

Sumber: Sportplatz Media

Pada pertandingan leg pertama melawan SpVgg Drochtersen/Assel, Altona 93 berjalan 1:2 tanpa hasil. Namun, Drochtersen tidak mampu meyakinkan seratus persen.

DrBabak pertama berakhir tanpa acara yang dihitung untuk kedua tim. Alih-alih Florian Nagel, Felix Niebergall berada di game SpVgg setelah reboot. 611 penonton – atau setidaknya bagian dari tuan rumah – bersorak untuk gol Fabio Manuel Dias yang membuat skor menjadi 1-0 di menit 62. Denis Rosen bertanggung jawab atas 1:1 dari A93 (69). Jan-Miklas Steffens, yang berasal dari bank untuk Ashton-Phillip Götz, harus memberikan dorongan baru untuk SpVgg Drochtersen/Assel (peringkat 78). Sesaat sebelum pertandingan berakhir, Altona melakukan pergantian ganda, sehingga Tom Burmeister dan Emre Cem Töremis tetap bermain untuk Marco Heskamp dan Dren Feka (90). Peran menentukan dimainkan oleh Stevens, yang siap memimpin sesaat sebelum Drochtersen (90). Ketika wasit Florian Baum bersiul di pertandingan, SpVgg akhirnya mengamankan kemenangan kandang 2-1.

Meski menang, SpVgg Drochtersen/Assel tetap di tempat keempat. Drochtersen saat ini memiliki empat kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan.

+++ Semua gol Bundesliga ke-1 dan ke-2 dengan WELTplus segera setelah peluit akhir! Kunci sekarang: Sorotan Bundesliga Jerman di WELT +++

Altona 93 telah kebobolan 23 gol musim ini – tidak ada tim yang kebobolan lagi. Tamu hanya mendapat empat poin dari tuan rumah. A93 menempati tempat pendaratan langsung dengan empat titik. Dengan hanya delapan pukulan, Altona adalah serangan paling merusak di Regionalliga Nord. Altona 93 harus kebobolan tujuh kali musim ini. Karena A93 hanya dapat membanggakan satu kemenangan dan satu hasil imbang secara keseluruhan, peluangnya cukup suram. Altona banyak ketinggalan dalam lima pertandingan terakhir dan hanya maksimal sekali.

Sementara SpVgg akan bermain di SC Weiche Flensburg 08 Jumat depan (19:00), dua hari kemudian, Altona akan bertukar 93 pukulan dengan FC St. Pauli di depan penonton lokal.

Artikel ini dibuat secara otomatis oleh mitra kami Retresco berdasarkan data game.

READ  Kualifikasi Liga Champions UEFA: PSV Eindhoven - Galatasaray Istanbul with Gutzi Double Pack - Football Champions League