Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Stade Toulousain – La Rochelle: Didier Lacroix memperingatkan bahwa “kami berharap untuk memastikan keunggulan lapangan”

Festival Rugbi Toulouse berlangsung di Place du Capitole pada hari Jumat, 10 Juni. Di antara animasi dan pameran, beberapa figur oval hadir. Termasuk presiden Stade Toulouse, menjelang pertandingan playoff antara 14 besar, melawan Stade Rochelle. Didier Lacroix menanggapi France Bleu Occitanie.

Didier Lacroix, playoff ini, semua orang menunggunya, di Toulouse …

Kami bermain dengan juara Eropa. Klub yang kami lawan dalam dua edisi terakhir. Dia telah menjadi lawan reguler selama dua musim terakhir, apalagi dalam pertandingan playoff kandang. Jadi itu jelas poster yang sangat, sangat bagus. Sebuah permainan yang sangat sulit, tentu saja, tapi kami berharap untuk itu Tekankan keunggulan tanah dan berikan antusiasme yang diperlukan dari tahap akhir.

Apakah Stade Rochelais menjadi favorit kali ini?

Anda tahu, Custers, misalnya, tidak pernah menjadi favorit meskipun mereka adalah nomor satu di turnamen dan telah menghancurkan semua orang. Tapi mereka tidak pernah merasa disukai. Tidak ada pelatih yang ingin menjadi favorit, jadi Saya tidak akan terjebak dalam favorit. Yang pasti La Rochelle adalah klub terkemuka di Eropa.

Ada 18.000 orang beruntung yang akan berada di Ernst Wallon pada Sabtu malam. Yang lain akan kecewa karena tidak hadir. Apakah tidak mungkin bermain di lapangan pertandingan itu?

Persiapan sedang berlangsung untuk stadion stadion untuk musim depan, dan kembalinya TFC ke Ligue 1 Prancis. Dalam seminggu mungkin sulit untuk menetap di sana, karena stadionnya belum begitu siap.

Anda harus bekerja. Akan lebih rumit lagi untuk mendamaikan fase-fase Toulousein di lapangan, dengan dominasi resident club (TFC). Ide kami adalah untuk memperkuat diri, bahkan memikirkan Stadion Tolosin Yang bermain hanya di Stadion Ernst Wallon, asalkan stadion ini berkembang.

READ  "Ce serait bien de voir Marseille en Ligue des champions"