Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Standard & Poor’s 500 dan Nasdaq ditutup melemah;  Komentar BoE menambah kegelisahan pasar yang tertinggal Oleh Reuters

Standard & Poor’s 500 dan Nasdaq ditutup melemah; Komentar BoE menambah kegelisahan pasar yang tertinggal Oleh Reuters

© Reuters. Pedagang bekerja di lantai New York Stock Exchange (NYSE) di New York City, AS, 7 Oktober 2022. REUTERS/Brendan McDermid

Ditulis oleh Caroline Falkevich

NEW YORK (Reuters) – Baik bursa saham dan Nasdaq berakhir lebih rendah pada Selasa, dengan indikasi dari Bank of England bahwa itu hanya akan mendukung pasar obligasi negara itu selama tiga hari lagi menambah kegelisahan pasar di akhir sesi.

Perdagangan berombak, karena investor memperingatkan menjelang data inflasi utama di AS dan dimulainya pendapatan kuartal ketiga akhir pekan ini.

Dow berakhir lebih tinggi, dengan bantuan Amgen Inc (NASDAQ 🙂 yang melonjak 5,7% setelah laporan bahwa Morgan Stanley (NYSE:) meningkatkan persediaan pembuat obat menjadi “kelebihan berat badan” dari “berat badan yang sama”.

Ketiga indeks utama jatuh pada sore hari setelah Gubernur Bank of England Andrew Bailey meminta manajer dana pensiun untuk menyelesaikan penyeimbangan kembali posisi mereka pada hari Jumat ketika Bank of England akan mengakhiri program dukungan pasar obligasi darurat di negara tersebut.

“Apa yang menyebabkan kemunduran baru-baru ini adalah pengumuman bahwa Bank of England akan berhenti mendukung pasar (obligasi Inggris) dalam tiga hari,” kata Randy Frederick, direktur pelaksana perdagangan dan derivatif di perusahaan tersebut. Charles Schwab (NYSE 🙂 di Austin.

Sebelumnya pada hari Selasa, Asosiasi Pensiun dan Tabungan Seumur Hidup mendesak Bank of England untuk memperpanjang program pembelian obligasi hingga 31 Oktober “dan mungkin lebih”.

Pertumbuhan dan saham teknologi berkinerja buruk karena imbal hasil Treasury AS naik di tengah kekhawatiran bahwa data inflasi AS minggu ini tidak akan menghentikan kenaikan suku bunga Fed yang cepat. Sektor teknologi S&P turun 1,5%.

READ  Tip Perjalanan Mumbai: Apakah Anda bepergian dari negara-negara ini ke Mumbai? BMC mewajibkan tes RT-PCR mulai 3 September | Berita Mumbai

Laporan Indeks Harga Produsen akan dirilis pada hari Rabu dan data CPI akan dirilis pada hari Kamis.

Indeks naik 36,44 poin atau 0,12% menjadi 29.239,32, dan Standard & Poor’s 500 kehilangan 23,65 poin atau 0,65% menjadi 3.588,74 dan turun 115,91 poin atau 1,1% menjadi 10.426,19 poin.

Federal Reserve menaikkan suku bunga secara signifikan untuk mengekang inflasi dan diperkirakan akan terus meningkat lebih banyak tahun depan.

Saham telah terpukul dalam beberapa pekan terakhir oleh kekhawatiran tentang seberapa serius Fed mungkin masih perlu menaikkan suku bunga dan dampak potensial terhadap ekonomi.

Indeks Perbankan Standard & Poor’s turun 2,6% menjelang hasil kuartalan beberapa bank besar akhir pekan ini. Laporan diharapkan dimulai pada kuartal ketiga periode pelaporan untuk 500 perusahaan Standard & Poor’s.

Menambah kekhawatiran baru-baru ini tentang ekonomi, Dana Moneter Internasional memperkirakan pertumbuhan 1,6% sedikit dalam ekonomi AS tahun ini.

Isu-isu rendah melebihi jumlah isu-isu lanjutan di New York Stock Exchange dengan 1,50 banding 1; Di Nasdaq, rasionya 1,51 banding 1 mendukung penurunan saham.

S&P 500 mencapai tertinggi baru 52-minggu dan 104 terendah baru; Nasdaq mencatat 33 tertinggi baru dan 590 terendah baru.

Volume di bursa AS adalah 11,65 miliar saham, dibandingkan dengan rata-rata 11,73 miliar untuk sesi penuh selama 20 hari perdagangan terakhir.