Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Stanford, Harvard, dan Wharton juga meninggalkan peringkat MBA Topsy Turvy dari US News.

Stanford, Harvard, dan Wharton juga meninggalkan peringkat MBA Topsy Turvy dari US News.

dalam setahun di dalamnya berita AS Itu telah mengubah cara peringkat program MBA, trio yang ditakuti dari sekolah bisnis terbaik di dunia menemukan diri mereka berantakan. berdasarkan Berita AS’ 2023-2024 Dalam peringkat MBA, Stanford Graduate School of Business menempati peringkat keenam dalam seri dengan Dartmouth TAC; Harvard Business School terus berada di urutan kelima untuk tahun ketiga berturut-turut, sementara Wharton merosot ke posisi ketiga dari No.1 di belakang No.1 Chicago Booth dan No.2 Northwestern Kellogg.

Berita besar di atas baru berita AS RanginNamun, g adalah gerakan ke atas dari Tuck School of Business di Dartmouth College. Sekolah tersebut melonjak lima peringkat ke peringkat enam, naik dari peringkat 11 tahun lalu, sebagian besar sebagai akibatnya berita ASKeputusan untuk lebih fokus pada ukuran hasil dan mengurangi bobot reputasi.

Perubahan penting di antara sekolah-sekolah top termasuk Columbia Business School dan UC Berkeley Haas keluar dari 10 besar. Program MBA kedua sekolah turun tiga peringkat ke posisi 11. Sementara itu, USC’s Marshall School dan Goizueta School of Business dari Emory University masing-masing naik empat peringkat, masing-masing ke peringkat 15 dan 17.

Banyak ayunan liar di peringkat MBA untuk berita AS

Secara umum, perubahan dalam metodologi telah menyebabkan banyak naik turunnya peringkat, terutama untuk program MBA yang lebih kecil dengan jumlah siswa internasional yang lebih banyak. Kogod School of Business dari American University menduduki peringkat ke-122 dari peringkat ke-76 tahun lalu, sementara Katz Graduate School of Business dari University of Pittsburgh turun 31 peringkat ke peringkat ke-86 dari peringkat ke-55 tahun lalu. Sekolah Bisnis Lundquist Universitas Oregon turun 32 peringkat ke peringkat 104 dari peringkat 72, dan Universitas Massachusetts di Amherst turun 33 peringkat ke peringkat 86 dari peringkat 53.

READ  Raja Charles III dinobatkan sebagai raja Inggris Raya dan 14 negara lainnya. siapa mereka? | berita Dunia

Tidak semua program turun, tentu saja. Neely College of Business dari Universitas Kristen Texas melonjak 17 peringkat menjadi 50 tahun ini dari peringkat 67. North Carolina A&T bernasib lebih besar, naik 31 peringkat ke peringkat program MBA ke-63 dari peringkat 94 tahun lalu.

Untuk pertama kalinya dalam lima tahun, sekolah bisnis baru duduk di atas berita ASPeringkat Program MBA Paruh Waktu di AS Sekolah B yang sama yang menempati peringkat pertama lima tahun lalu: Sekolah Bisnis Haas UC Berkeley telah menyingkirkan Chicago Booth.

Perubahan metodologi MBA penuh waktu – yang mempengaruhi semua berita ASPeringkat Alumni – Mereka dibuat setelah boikot organisasi peringkat yang dipublikasikan secara luas oleh sekolah hukum Harvard dan Yale. Beberapa sekolah hukum dan kedokteran juga keluar, dan berita AS Mereka menunda penerbitan peringkat penuh mereka untuk program JD dan MD.

Perbedaan utama dalam peringkat MBA Berita AS dari daftar yang disertakan seminggu yang lalu

Tetapi organisasi peringkat melanjutkan dengan daftar sekolah bisnis yang diawasi ketat setelah mengubah bobot pada delapan metrik yang digunakan untuk menentukan peringkat program MBA serta beberapa penilaian subyektif. berita AS digunakan untuk menghitung metrik ini. Perubahan ini sering kali menghasilkan perubahan yang signifikan di antara program MBA terbaik tahun ini.

Publikasi pengaturan baru telah ditunda selama seminggu penuh setelah beberapa dekan mengecam setelah diberikan salinan pengaturan yang dilarang. Tanpa penjelasan, peringkat MBA Berita AS terakhir telah mengubah sikap banyak sekolah secara dramatis. Faktanya, 84 sekolah bisnis telah melihat peringkat mereka berubah setidaknya satu posisi, naik atau turun. Tujuh sekolah melihat peringkat mereka turun lebih dari 20 tempat, dengan penurunan terbesar dicatat oleh NJIT yang finis ke-81 seminggu yang lalu dalam daftar terlarang dan sekarang menempati peringkat ke-112, turun 31 tempat.

READ  Pesan 'Stand with you' dari Rishi Sunak saat PM Inggris tiba di Israel di tengah perang Gaza | berita Dunia

Di banyak kalangan, peringkat tersebut dilihat dengan jauh lebih skeptis daripada biasanya untuk daftar yang sudah kontroversial. “Mengerikan,” kata dekan sekolah bisnis itu. Penyair dan Kamboja. Mereka mengubah standar tanpa peringatan. Ada sangat sedikit transparansi. Mereka memodifikasi pesanan setelah keluhan tetapi tidak memberikan penjelasan apa pun. Jadi beberapa orang naik dan beberapa orang turun, dan semua orang hanya menggelengkan kepala.”

Perubahan besar dalam metodologi pemeringkatan MBA untuk berita AS

Separuh dari pengaturan baru didasarkan pada penempatan kerja dan gaji awal dengan bonus masuk. Penempatan sekarang menyumbang 30% dari peringkat, naik dari 21%, sementara bobot pada awal pembayaran telah ditingkatkan hingga 20% dari 14%.

berita AS Ini telah meningkatkan kepentingannya pada IPK perguruan tinggi dan tingkat penerimaan, dengan sedikit penekanan pada nilai tes standar. Penyesuaian ini jauh kurang signifikan, dengan skor GMAT dan GRE berbobot 13,0%, turun dari 16,25%, misalnya. Yang paling berpengaruh dalam pemeringkatan adalah aturan barunya untuk menghitung rata-rata IPK yang sekarang mencapai 10% dari peringkat, naik dari 7,5%. berita AS Saya memutuskan untuk hanya menghitung IPK yang tercatat pada skala 4.0, sehingga sebagian besar siswa internasional tidak masuk dalam perhitungan. Perubahan ini paling memengaruhi sekolah-sekolah AS yang memiliki badan siswa internasional yang lebih besar.

Organisasi berperingkat juga kurang menekankan pada survei pemberi kerja dan rekan sejawat. Dengan mengurangi bobot survei pada dekan dan fakultas senior hingga setengahnya, menjadi 12,5% ​​dari 25%.0, US News mengurangi salah satu pilar stabilitas dalam peringkatnya. Hal yang sama dapat dikatakan untuk hasil ketenagakerjaan, yang telah turun menjadi 12,5% ​​dari 15%.