Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Starfield’: Adegan gameplay pertama dari game role-playing sci-fi Bethesda

‘Starfield’: Adegan gameplay pertama dari game role-playing sci-fi Bethesda

Ketika Todd Howard melangkah ke atas panggung, dunia game menahan napas: pengembang utama studio kultus Bethesda telah membuat sejumlah penampilan mengesankan yang layak disebut. Pada hari Minggu malam, dia sekali lagi dalam suasana hati yang baik di Microsoft Xbox Show. Dia memiliki adegan gameplay “Starfield” pertamanya di tasnya.

Game role-playing dan sci-fi Bethesda yang akan datang adalah salah satu video game yang paling dinanti dalam beberapa tahun terakhir, tetapi sejauh ini belum ada game yang nyata. Dalam pertunjukan lima belas menit, Bethesda dan Howard menurunkan tirai. Film ini dimulai dengan karakter luar angkasa yang melintasi bulan pada tahun 2330, memicu penjelajahan luar angkasa. Tanaman juga diperiksa, agak mengingatkan pada permainan seperti “No Man’s Sky”.

Kesamaan dengan “No Man’s Sky” tidak berakhir di situ: bos Bethesda, Todd Howard, menghitung tidak kurang dari 1.000 planet, yang semuanya dapat dijelajahi sepenuhnya. Oleh karena itu, studio pasti telah banyak bekerja dengan lingkungan yang dihasilkan secara prosedural. Beberapa tempat dibuat dengan tangan, tentu saja: ini termasuk kota New Atlantis yang ditampilkan dalam video. “Starfield” di sini mengingatkan pada game role-playing Bethesda sebelumnya – dengan NPC dan misi yang tampaknya terkait dengan menemukan artefak.

Perendaman dan permainan peran biasanya merupakan inti dari permainan Bethesda, jadi kepala pengembang Bethesda, Todd Howard, memamerkan pembuat karakter yang direvisi. Akhirnya, Howard mengumumkan bahwa Anda dapat membangun pos dan dusun Anda sendiri seperti Fallout 4. Bahkan pesawat ruang angkasa dapat dibebaskan di “Starfield”.

(Foto: Betesda)

Editor yang sesuai, yang ditampilkan dalam video, mengungkapkan kombinasi warna yang berbeda serta komponen yang berbeda. Anda akan dapat menerbangkan kapal yang dibangun sepenuhnya melalui dunia “Starfield”, di kokpit Anda dapat berpartisipasi dalam pertempuran luar angkasa dengan pilot NPC. Menggunakan sistem level, Bethesda memadukan pendekatan sebelumnya: Keterampilan baru dapat dibuka dengan poin pengalaman sebelum keterampilan ini ditingkatkan melalui penggunaan dan tantangan, seperti dalam “The Elder Scrolls: Oblivion.”

READ  Beginilah bagusnya episode pertama 'League of .'

Mencolok dalam adegan gameplay: Secara teknis, “Starfield” tidak selalu terlihat seperti generasi berikutnya, grafik, animasi wajah, dan urutan aksi di NPC terlihat sedikit berdebu. Puisi dan tekstil juga dikenal lebih cantik dari mainan lain selama bertahun-tahun.

Bethesda belum mengumumkan tanggal rilis yang pasti. Pada bulan Mei, perusahaan induk Bethesda menunda rilis yang semula dijadwalkan untuk November menjadi paruh pertama tahun 2023. “Starfield” muncul secara eksklusif untuk platform Xbox – yang berarti konsol dan PC Windows, yang juga dianggap Microsoft sebagai platform Xbox. “Starfield,” salah satu judul “Bethesda” baru sejak akuisisi Microsoft, tidak lagi dapat dimainkan di Playstation 5.

Starfield adalah RPG pemain tunggal sejati pertama Bethesda sejak The Elder Scrolls 5: Skyrim. Melalui game sci-fi, Bethesda telah membangun dunia role-playing ketiganya bersama dengan Elder Scrolls dan Fallout. Setelah kegagalan Fallout 76, Bethesda berada di bawah tekanan khusus untuk membangun kekuatan lamanya sekali lagi.


(Mengorbankan)

ke halaman rumah