Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Starfield: Video baru mengungkapkan lebih banyak tentang tempat itu

Bermain

Starfield adalah nama game role-playing baru dari Bethesda. Perusahaan merilis video baru yang menawarkan wawasan tentang tempat tersebut.

Trailer baru mengungkapkan lebih banyak tentang pengaturan Starfield. (Sumber: Bethesda Softworks / Tangkapan Layar)

  • Sebuah video memberikan informasi baru tentang pengaturan Starfield.
  • Pada tahun 2310, United Colonies dan Freestar Group melakukan pertempuran berdarah.
  • Pada periode pasca perang Anda akan menjelajahi ruang angkasa, selalu mencari tentara bayaran, bajak laut, dan fanatik.

Starfield adalah salah satu rilis game besar yang akan datang, tapi apa judulnya? Trailer aksi-petualangan baru menjawab pertanyaan itu.

Beberapa karya seni konsep memberikan wawasan tentang pengaturan dunia terbuka Starfield. Sekitar 20 tahun sebelum perjalanan Anda melalui ruang angkasa, terjadi perang antara dua faksi terkenal.

Konten eksternal
dari youtube

Pada titik ini Anda akan menemukan file Video dari YouTubeyang melengkapi artikel. Anda dapat melihat ini dengan satu klik.

Saya setuju untuk menampilkan konten eksternal kepada saya. Ini memungkinkan data pribadi ditransfer ke platform pihak ketiga. Lebih lanjut tentang ini di Kebijakan Privasi kami.

Perang kolonial antara Koloni Serikat dan Grup Freestar mengguncang tata surya. Tapi sekarang ada perdamaian, meskipun sangat fluktuatif.

Lebih banyak bahaya di luar angkasa

Tetapi tidak hanya faksi yang berbeda yang dapat menimbulkan ancaman, karena ruang angkasa penuh dengan bajak laut, tentara bayaran, dan ekstremis agama.

dari 11. November 2022 Anda dapat menjelajahi tahun 2330 di Starfield di Xbox Series X/S dan PC. Selain itu, judul baru dari Bethesda akan disertakan dalam Xbox Game Pass dari rilis.

” nasihat: Penyedia VPN Terbaik untuk Keamanan Lebih dan Perlindungan Data

READ  Penyelidikan Arab mendeteksi aurora borealis di permukaan Mars