Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Stephen Baumgart masih harus memberhentikan Jonas Hector

Stephen Baumgart berbicara dengan asisten pelatih Andrei Pavelac di lapangan.

Pelatih FC Stephen Baumgart berbicara dengan asisten pelatihnya Andre Pavlac selama pelatihan pada 30 November 2021.

1. FC Köln bersiap untuk duel Bundesliga di Armenia Bielefeld. Tapi pelatih Stephen Baumgart memiliki masalah anak: Kapten Jonas Hector tidak melanjutkan pelatihan dengan tim.

Kapten masih belum naik! Jonas Hector (31 tahun) berhalangan mengikuti 1. Latihan FC Cologne pada Rabu (1 Desember 2021). Bertentangan dengan apa yang diutarakan Stephen Baumgart (49), bek kiri itu tidak berada di lapangan bersama rekan satu timnya.

Pada hari Selasa, pelatih FC mengatakan Hector akan kembali setelah cedera paha. Artinya, mantan pemain nasional tersebut hanya memiliki dua hari latihan hingga pertandingan di Arminia Bielefeld (Sabtu, 4 Desember, 15:30, Sky dan siaran langsung di EXPRESS.de).

Selain Hector juga harus Louis Schwab, 26, terus berkomentar. Pembalap Austria itu sakit, tetapi harus fit kembali pada akhir minggu. Lagi pula, ada pengembalian pada hari Rabu. Rafael Chichos, 31 tahun, bisa kembali berpartisipasi setelah hanya melatih solo pada Selasa. Pelatih bertahan siap untuk kemenangan tandang pertamanya.

Stephen Baumgart ingin lebih banyak poin dari 1. FC Köln

Karena sementara Rhein-Energie-Stadion adalah benteng, FC tidak menumbangkan pohon yang jauh dari rumah. Baumgart-Elf tetap tanpa kemenangan di tempat asing, hanya mencetak tiga poin. “Tentu saja saya ingin mendapatkan lebih banyak poin di laga tandang. Bukan berarti setengah dari seri berbalik, karena dengan begitu Bayern dan Dortmund akan datang kepada kami. Saya ingin menghindari itu,” kata Baumgart.

Sementara FC sejauh ini hanya pergi dengan potongan nyata, Bielefeld sekarang menjadi tim pertama dari sepertiga terbawah tabel. “Belefeld akan menjadi pertandingan yang sulit dan benar-benar berbeda. Karakter yang sama sekali berbeda dari derby,” Baumgart mengantisipasi tugas berat bagi Alam.

1. FC Köln dapat mencetak gol melawan Bielefeld, Augsburg, Wolfsburg dan Stuttgart

Di Bielefeld, dia bisa mematahkan rekor 20 poin yang banyak dipuji. Dengan Augsburg, Wolfsburg, dan Stuttgart, ada tiga cara lagi untuk meningkatkan saldo poin Anda hingga musim dingin. Baumgart: “Saya ingin memiliki serangan balik sebanyak mungkin. Saya memiliki serangkaian ide tentang poin yang ingin saya dapatkan. Saya ingin melihat performa bagus dari para pemain dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi.”

READ  Zverev sedang berjuang menuju babak 16 besar