Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Stoelzle membuka pusat logistik di Czestochowa. Perusahaan sedang merencanakan investasi besar lainnya

Pada hari Senin (11 Oktober), Pusat Logistik Stoelzle Częstochowa dibuka. Aula baru memiliki luas lebih dari 20 ribu. meter persegi adalah tahap pertama dari investasi besar oleh perusahaan yang ingin mengembangkannya di Czestochowa. Langkah selanjutnya adalah membangun kamar mandi baru untuk industri kaca.

Tujuh bulan setelah mulai bekerja, Pusat Logistik Stoelzle Częstochowa yang baru secara resmi dibuka. Aula besar dengan luas lebih dari 20 ribu meter persegi menjadi langkah pertama menuju pengembangan pabrik Shestokhova. Stoelzle ingin segera membangun pemandian kaca baru di Czestochowa.

Pembangunan pusat logistik dimulai pada Maret 2021. Pusat logistik adalah fasilitas terbesar di seluruh grup induk CAG, di mana Stoelzle menjadi bagiannya. Terlepas dari kehadiran perusahaan lain di banyak negara Eropa dan Amerika Serikat, diputuskan untuk berinvestasi di Shestokhova. Harganya puluhan juta zlotys. Aula itu seharusnya sudah siap pada Agustus, tetapi disampaikan dengan sedikit keterlambatan, yang tentu dipengaruhi oleh pembatasan terkait pandemi virus corona.

Itu bukan investasi yang mudah, kata Artur Wołoszyn, saat pembukaan pusat baru. – Epidemi tidak diragukan lagi memiliki dampak negatif tidak hanya pada kesehatan masyarakat, tetapi juga pada area bisnis – kata Artur Voszen. Hal ini memaksa perusahaan untuk mengembangkan strategi khusus terkait dengan situasi pasar saat ini. Salah satu pilar strategi ini adalah peningkatan organisasi kerja, dan pilar lainnya adalah pengembangan teknologi dan investasi. Stoelzle memutuskan untuk berinvestasi di Częstochowa. Pengerjaan yang total nilainya melebihi 200 juta PLN itu dibagi menjadi dua tahap.

READ  Tesla digunakan sebagai printer? Rusak segera setelah garansi, jarak 80 km dan hampir diperbaiki dengan harga mobil