Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Strange West: Dark Fantasy Action RPG telah ditunda lagi

Penerbit Devolver Digital dan pengembang Wolfeye Studios telah menunda Weird West lagi.

Pada bulan November tahun ini, kami melaporkan bahwa film aksi fantasi gelap RPG Weird West diundur ke Januari 2022. Sementara itu, perilisan judulnya telah dibatalkan lagi. Weird West sekarang akan dirilis pada 31 Maret 2022 untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

“Weird West adalah perpaduan mendalam yang mengesankan antara RPG dan elemen sim yang imersif berdasarkan pengalaman tim Wolfeye dengan Dishonored and Prey”, jadi kembali digital. “Umpan balik awal sangat bagus, tetapi seperti halnya simulasi imersif lainnya, ada banyak variabel yang dapat menyebabkan konsekuensi yang tidak diinginkan. Akan memakan waktu lebih lama untuk memberikan pengalaman yang diharapkan oleh komunitas Wolfeye dan Devolver. Tim memahami ini mungkin merupakan mengecewakan orang-orang, tetapi mereka ingin memastikan permainan yang telah mereka kerjakan selama bertahun-tahun keluar dalam bentuk terbaik.”

Dengan kata lain, pengembang hanya membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan game. Dengan pengumuman ini, tim juga merilis video baru di mana Rafael Colantonio, Direktur Kreatif Wolfeye Studios, menjelaskan keputusan tersebut.

tentang ini koneksi Tautan ke situs web resmi game.

Anda dapat menemukan lebih banyak berita, informasi, dan video tentang topik “Bermain Peran” di sini.

Kami berpikir demikian:
Semoga ini menjadi penundaan terakhir. Tapi kami sangat yakin akan hal itu.

itu: menjijikan.com

READ  Para ilmuwan mengklaim telah menemukan cara baru untuk menemukan lubang hitam