Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Stres di perahu sungai: Roberto Blanco berdiskusi dengan paranormal

Stres di perahu sungai: Roberto Blanco berdiskusi dengan paranormal

Pada episode “Riverboat” baru-baru ini, moderator dan bintang tamu Roberto Blanco (85) berselisih tentang topik tertentu: tentang vegetarisme.

Leipzig – terbaru”perahu sungaiAkibatnya, moderator dan bintang tamu Roberto Blanco (85) sedikit berselisih tentang topik tertentu: itu terkait dengan vegetarian.

Roberto Blanco (85) menjadi tamu di “Riverboat” di Leipzig pada hari Jumat. (Arsip Foto) © Dek Uli / dpa

Tamu Karina, 31, dan Peter Wohlben, 58, sebelumnya berbicara tentang bagaimana menghindari atau membatasi produk hewani dapat berdampak positif terhadap iklim dan alam. Bahkan untuk ini, Roberto Blanco menemukan beberapa keberatan dan mengungkapkan kurangnya pemahamannya tentang topik vegetarisme.

“Anda bisa mendapatkan sedikit rasa keanggotaan CSU kehormatan pada mata pelajaran seperti itu,” mediator Jörg Kachelmann (63) tidak bisa menahan sedikit godaan. Penyanyi pop itu tampaknya tidak menanggapinya dengan humor dan malah menjelaskan bagaimana ia pernah bergabung dengan CSU konservatif.

“Saya datang ke CSU sebagai perawan untuk seorang anak,” jelasnya. Dia menyanyikan ini di sebuah konferensi pesta di tahun 1980-an, yang bahkan dihadiri oleh Franz Josef Strauss (73) dan Helmut Kohl († 87, CDU).

"Hartz & Dial": Matt Gudrun dari Benz Barracks
Acara TV
“Hartz and Woodall”: Gudrun meninggal dari Benz Barracks

Bahkan saat di atas panggung, Blanco mengumumkan alasan penampilannya: “Kita orang kulit hitam harus saling berpegangan.” Kemudian kedua politisi itu memeluknya dan memberinya keanggotaan kehormatan.

Supervisor Jörg Kachelmann (63) dan Kim Fisher (53) Roberto Blanco meraba gigi dengan benar.

Supervisor Jörg Kachelmann (63) dan Kim Fisher (53) Roberto Blanco meraba gigi dengan benar. © MDR / Kirsten Nijhof

Setelah anekdot ini, ia kemudian kembali ke tema veganisme – dan suasana di studio “Riverboat” mengancam akan terbalik lagi.

“Tiba-tiba Tuan dan Nyonya Wohlleben memutuskan untuk tidak makan daging lagi – tidak apa-apa, dan saya menghormati itu,” kata Blanco. “Tapi jangan mencoba membuat seluruh dunia melakukannya. (…) Hidup dan biarkan hidup. Setiap orang diizinkan untuk hidup seperti yang mereka inginkan.”

Presenter Kim Fisher, 53, tidak ingin membiarkan argumen ini berdiri dan menghadapi penyanyi: “Tetapi pada titik tertentu, setiap orang harus mulai memikirkan yang lain.”

Mandi tidak menyenangkan GZSZ: Felix von Gashirov jatuh sakit setelah syuting!
perwakilan GZSZ
Mandi tidak menyenangkan GZSZ: Felix von Gashirov jatuh sakit setelah syuting!

Pria berusia 85 tahun itu sangat marah: “Tunggu sebentar, mengapa Anda memulai ini lagi? Apa maksud Anda dengan itu? Apakah Putin memikirkan orang lain ketika dia menyerang Ukraina?”

Dia sendiri menaruh moto “Hidup dan biarkan hidup” di hati. Menurutnya, konsep dan hidup bersama tidak berjalan dengan batasan umum (“Ya, ya, tidak”). “Apa hubungannya dengan itu? Jika saya tidak makan vegan sekarang, haruskah saya memikirkan orang lain? Mengapa?” penyanyi yang marah.

Sebelum Kim Fisher memulai argumen balasan, rekannya Catchelman memutuskan untuk menghentikan diskusi dan mengubah topik – yang mungkin merupakan keputusan terbaik dalam situasi ini.

Anda dapat menonton episode lengkap “Riverboat” dengan semua tamu di MDR.Perpustakaan Media Lihat.

READ  Nazan Eckes hört offfenbar bei RTL auf – nach 23 Jahren