Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Striker Mainz Onisio: Mengapa Bo Svensson membuatnya lebih baik – Football

Seri ofensif Mainz 05 semakin menyenangkan sekarang. Striker Karim Onisio juga memainkan peran kunci dalam pemulihan di Mainz. Orang Austria itu terkesan sebagai model untuk mitra Storm Jonathan Burckardt dan merasa nyaman dalam peran itu.

Tiga kemenangan dari tiga pertandingan terakhir. Minggu bahasa Inggris yang sempurna. Juga untuk krim Onesio. Pemain Austria itu memiliki lima assist dalam menghitung poin pencetak gol.

“Semua baik-baik saja”

Kontribusinya terhadap kemakmuran Mainz tidak hanya didokumentasikan dengan cara ini. Pemain berusia 27 tahun saat ini dalam kondisi sangat baik dan merupakan bagian integral dari starting lineup Rheinheisen. “Segalanya berjalan baik,” No. 9 dari Mainz menegaskan dengan senyum lebar. “Sebagai seorang striker, Anda selalu ingin bersinar dengan gol. Tetapi yang terpenting bagi saya adalah kami sukses sebagai tim. Dan kami berhasil dalam hal peringkat. Kami berada di posisi kelima. Kami bisa bangga akan hal itu. ,” jelas Onisiwo dalam wawancara dengan SWR Sport.






“Bantu tim dengan poin pencetak gol”

Peningkatan performa sang striker bukan kebetulan. Onisiwo telah mengubah pelatihannya dan sejak Bo Svensson dan timnya mengambil alih, bisnis kepelatihan telah berubah secara dramatis. Begitu banyak untuk Austria. “Pelatihan individu telah ditingkatkan. Semua orang bekerja dengan baik di tim pelatih. Kami memiliki dua atau tiga orang yang bekerja di belakang layar, termasuk kualifikasi.” Anda dapat melihat skor di lapangan. Baru-baru ini, Onisiwo telah menjadi “pemasok”. Empat assist dalam empat pertandingan terakhir. Untuk tujuan ini, penyerang gemuk menggunakan akselerasi dan kecepatannya lebih efektif. “Kontak pertama, di belakang, banyak gerakan berlawanan, di mana Anda terkadang kehilangan bek dan Anda berada satu atau dua meter di depannya. Saya melatih diri untuk melakukan segalanya.”

READ  Hugo Gaston, perempat finalis Rolex Paris Masters: 'Suasana luar biasa'





Interaksi dengan Burkardt bekerja dengan sangat baik

Dengan rekan setimnya Jonathan “Johnny” Burkhardt, Onisiwo membentuk duo baru untuk Mainz Storm. Pemain dan kapten timnas Austria U-21 itu memberi harapan kepada fans Mainz dalam tontonan menyerang. Total sepuluh gol untuk Mainz musim ini dan delapan assist telah dikaitkan dengan keduanya. “Kami semakin menemukan satu sama lain dan kami lebih dekat satu sama lain. Kerja tim benar-benar bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Tentu saja, pemahaman yang lebih baik berkembang ketika pertandingan berjalan dengan baik. Saya harap ini terus seperti ini.” Tes berikutnya untuk duo 05er menunggu dengan Borussia Mönchengladbach.