Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Stromae kembali dengan “Kesehatan”: Tonton video musiknya memuji pekerja setiap hari

Musik – Delapan tahun setelah perilisan album terbarunya, penyanyi Belgia Stromae mengungkapkan single barunya pada Jumat pagi, yang didedikasikan untuk para pekerja sehari-hari.

Itu adalah comeback yang diharapkan. Pada Jumat pagi, Stromae mengungkapkan single pertama dari album masa depannya. dibaptis kesehatan, menandai kembalinya ke depan panggung untuk seniman Belgia yang telah mengundurkan diri dari sirkuit musik sejak 2015. Dengan gelar yang didedikasikan untuk tangan kecil ini, pekerja harian yang tidak selalu kami pedulikan, kami menemukan gaya sang pemain yang tak terbendung dari “Jadi Kami Menari”.

Artis, yang telah menjual tiga juta album, mengandalkan plot yang memadukan cumbia Amerika Selatan dan elektro untuk membuat naskahnya bersinar saat ia menjadi penyair yang rendah hati, membawa roti panggang bersamanya. “Sopir truk, pramugari/tukang roti atau nelayan/peminum untuk para pahlawan kencan terburuk”, bernyanyi, saat ini disertai dengan foto dirinya dengan gaya rambut sanggul ganda. Kami juga menemukan permainan kata-kata seperti “Celine…Batter, bawa jaketmu ke ruang ganti.”

Video musik untuk lagu tersebut, yang menghormati semua karir ini, terungkap di malam hari. riset…

Baca juga

  • ‘Saya benar-benar kehilangan akal’: Stromae menceritakan tentang perjuangannya melawan penyakit
  • Stromae dan istrinya Coralie mengungkapkan foto bayi mereka untuk pertama kalinya

Bahkan jika kita menjual mimpi, itu tetaplah pekerjaan, dan seperti dalam pekerjaan apa pun, ketika kita bekerja terlalu banyak, kita akhirnya menjadi lelah.– Stroma

Pemain Belgia berusia 36 tahun itu sedang bersiap untuk membuat rekor di masa depan, yang tanggal rilisnya belum terungkap. “Stromae adalah seniman yang lengkap, brilian, dan langka, dan pada saat yang sama sangat menyatukan dan menginspirasi, seorang jenius kreatif (…) yang memiliki kemampuan luar biasa ini untuk sangat memengaruhi orang di mana pun”Olivier Nuss, presiden Universal Music France, perusahaan rekaman yang bertanggung jawab untuk mengeksploitasi album masa depan yang dirilis oleh label pribadi Stromae, Mosaert (huruf yang sama, tetapi dalam urutan yang salah), menyambut dalam siaran pers.

READ  Misteri Jurusan: Siapa Ludovic Watten Arnaud, suami Isabelle Vetari?

album terakhirnya, akar pangkat dua (2013, setelah keju pada 2010) mengubah Belgia menjadi dimensi lain. Untuk lebih baik atau lebih buruk. Keberhasilan publik dan kritis ini membuatnya menghabiskan dua tahun tur dunia gila yang mengganggunya baik secara fisik maupun mental. “Bahkan jika kita menjual mimpi, itu tetaplah pekerjaan, dan seperti dalam pekerjaan apa pun, ketika kita bekerja terlalu banyak, kita akhirnya menjadi lelah.” Dia turun tahta pada 2018 dalam sebuah wawancara dengan France 2.

Comeback besarnya di atas panggung diumumkan seminggu yang lalu. Penerjemah paprika di mana besar sekali Ini diumumkan secara resmi untuk pertama kalinya di Rock en Seine, sebuah festival di wilayah Paris, pada 28 Agustus 2022. Kemudian pengumuman lain menyusul dan mungkin bukan yang terakhir. Karena itu, Stromae akan berada di Belgia sebelumnya pada Festival Werchter (Utara) pada 19 Juni, sebelum Ardentes, di Liège (selatan), pada 10 Juli.

tentang topik yang sama

Artikel Terbanyak Dibaca

Seorang wanita yang dipenggal kepalanya di Agde: seorang pria berusia 51 tahun telah ditangkap dan ditempatkan di tahanan polisi

Kasus Tuberkulosis Meledak Karena Wabah Covid

Video – Van “diparkir” di halte bus di Brittany: ini adalah kunci teka-teki

LANGSUNG – Covid-19: penurunan lebih lanjut dalam jumlah pasien yang dirawat di rumah sakit

Lucas Hernandez dikenai hukuman penjara: Apa yang disalahkan pengadilan Spanyol atas pemain internasional Prancis itu?