Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Suami bintang ‘One Tree Hill’ Bevin Prince meninggal setelah disambar petir

William Teman, suami Bukit pohon Alum Bevin Prince meninggal dunia setelah disambar petir saat berperahu bersama teman-temannya di dekat rumahnya di Wilmington, North Carolina, AS. Dia berusia 33 tahun.

Temannya dipukul di dekat Pulau Masonboro sekitar pukul 15:15 Minggu (3 Juli), afiliasi NBC News lokal WECT melaporkan. Unit marinir dari sheriff setempat dan departemen kepolisian merespons setelah ditandai selama patroli rutin.

Deputi melakukan CPR pada teman saat membawanya ke marina untuk bertemu dengan layanan medis darurat. EMS mencoba menghidupkannya kembali dengan ambulans selama 20 menit, tetapi tidak berhasil. Jenazahnya kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menemui anggota keluarga, lapor WECT.

Friend adalah kepala eksekutif platform bisnis-ke-bisnis Bisnow dan membantu perusahaan mencapai pengakuan global dalam industri real estat komersial, kata Bisnow. Dia bergabung dengan perusahaan pada tahun 2010 setelah lulus dari perguruan tinggi.

“Apa yang membuat Will istimewa adalah kemampuan bawaannya untuk menginspirasi dan memotivasi orang – mengangkat orang lebih tinggi dari yang mereka kira mungkin,” kata Greg Meyer, CEO dan CFO Bisnow. “Itulah budaya yang dia bangun di Bizno, dan pada akhirnya, itu akan menjadi warisan abadinya.”

Perempuan super Dan Pejalan Aktor Odette Annable turun ke Instagram pada hari Rabu (8 Juli) untuk memberi penghormatan kepada temannya dan berbagi pembaruan tentang Prince.

“Hal yang tidak terpikirkan telah terjadi dan kami harus mengucapkan selamat tinggal kepada teman lain @britwilliam. Sahabatku @bevinaprince sayang suamiku,” tulis Annable. “Will, menulis ini terasa tidak nyata. Seringkali terasa seperti kamu baru memulai dari awal. Kehidupan dan cinta yang kamu berikan kepada sahabatku tidak peduli bahwa kita terpisah ribuan mil.

READ  Specakl, tenisowa uczta. Wielki Rafael Nadal di final Indian Wells. Tenis rekor Burubuje

“Saat saya duduk di rumah indah Anda dan melihat ke laut, saya berpikir tentang hadiah apa yang Anda berikan kepada Bevin. Sungguh hadiah yang Anda berikan kepada semua orang yang mengenal Anda untuk melihat semangat yang membara di jiwa Anda,” tambahnya. . “Keinginan untuk membantu orang dan membangun bisnis Anda adalah menemukan kebahagiaan yang belum pernah saya lihat dari Anda tinggal bersama Bevin di North Carolina.

Annable menulis bahwa Prince “sempurna” untuk Friend “dalam segala hal” dan mendorong orang-orang untuk mendukung dua organisasi favorit pasangan itu, termasuk organisasi bersepeda Prince Recess dan Yayasan Transisi Operator Khusus.

“Kamu mendukung mimpinya, membuatnya melihatnya, mencintainya dengan setiap ons jiwamu, dan aku akan selamanya bersyukur melihat cinta semacam itu. Berada di sini bersama Bevin, mendengarnya berbagi cerita tentangmu dan cintamu yang hancur. Hati untuknya, karena dia kehilangan cinta dalam hidupnya. , dunia benar-benar kehilangan yang baik,” tulis Annable. – Los Angeles Times/Tribune News Service