Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Suami tenggelam di air berlumpur sementara istri tertawa histeris

Martin Lewis tenggelam langsung di air berlumpur saat mencoba menyeberangi rawa.

Sebuah video upaya seorang pria yang gagal melintasi rawa telah menjadi viral di media sosial. Martin Lewis, seorang turis Inggris di Maladewa, sedang berusaha untuk tidak mengotori sepatu dan celananya ketika dia akhirnya benar-benar tenggelam dalam air berwarna coklat tua, sebuah klip lucu yang direkam oleh istrinya menunjukkan. untuk saya surat harianMr Lewis dan istrinya Rachel sedang berlibur di pulau Fuvahmulah ketika mereka memutuskan untuk “mengambil jalan pintas” melalui rawa pada hari Kamis.

Itu adalah keputusan yang Martin sesali.

Rekaman itu, yang telah menjadi viral di media sosial dan mengumpulkan jutaan penayangan, menunjukkan Lewis dengan hati-hati melepas sepatunya sebelum mencoba menyeberang. “Saya tidak tahu bagaimana saya akan menyeberang, saya melihat celana saya menjadi kotor,” suaranya terdengar saat dia berdiri di depan air yang berlumpur. Dia kemudian mengambil langkah maju ke dalam air, dan dengan cepat terjun ke dalam sementara istrinya tertawa histeris.

Mr Lewis membagikan video di TikTok minggu lalu, di mana video itu dengan cepat menjadi viral dengan hampir 28 juta tampilan dan orang-orang terpecah. Segera dibagikan di Instagram oleh banyak halaman meme – terakumulasi 6 juta tampilan.

Mr Lewis sendiri berbagi klip di Instagram kemarin.

“Kami saat ini berada di Maladewa dan istri saya menyarankan untuk mengambil jalan pintas melintasi pulau untuk sampai ke sisi lain,” kata Martin Lewis kepada Daily Mail.

“Sejujurnya, saya tahu kaki saya akan basah, saya bahkan berpikir mungkin bagian bawah celana saya juga akan basah, dan saya pikir itu bisa menjadi video yang menyenangkan, jadi istri saya mulai syuting.

“Itu adalah kejutan total ketika saya menghilang ke dalam lubang, dan terus turun, saya pikir lubang itu mungkin sedalam 9 hingga 10 kaki.”

Tuan Lewis tidak terlalu takut dan segera bergegas keluar dari air. “[I] Saya duduk di sana menjadi diri saya sendiri sementara istri tertawa selama 10 menit.”

Untungnya, dia memiliki selera humor tentang segala hal. Lihat tanggapan kocaknya terhadap beberapa komentar yang diterima video viralnya:

Apa pendapat Anda tentang videonya? Beri tahu kami menggunakan bagian komentar.

Klik untuk mendapatkan lebih banyak berita yang sedang tren

READ  Grup Enel Italia Pertimbangkan Memasuki Pasar Distribusi Tenaga Listrik India: Laporan