Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Suara: Kisah cinta ini sudah menjadi hit! – TV

Ada begitu banyak cinta di udara ketika mereka tampil.

Pada Minggu malam, para pelatih dari “The Voice of Germany” mendengarkan pertunjukan yang sangat istimewa: Charlene (32) dan Florian Galant (35) telah menikah selama 12 tahun dan sekarang ingin memulai bersama sebagai musisi. Kisah cinta pasangan ini telah sukses besar.

Keduanya mengenal satu sama lain dengan cara yang tidak biasa, ungkap presenter di balik layar Thor Schullerman (37). Flo berada di Jerman, sementara Charlene tinggal di Afrika Selatan pada saat itu. Tentang momen yang mengubah segalanya: “Suatu kali saya duduk di depan TV dan saya melihatnya di saluran gereja di Afrika Selatan. Saat itu saya baru tahu bahwa dia adalah istri saya.”

Sejoli berkomunikasi satu sama lain melalui email selama dua bulan. Setelah itu, seorang penggemar tato yang bersemangat membuat paku. “Saya pergi ke dia, dan setelah tiga hari kami menikah.” Pasangan itu sekarang memiliki dua putra dan tinggal di Palatinate. Secara musik juga, Flo dan Charlene berada pada gelombang yang sama.

Lagunya “The Voice”: “Mercy” oleh Shawn Mendes (23). Tampil dalam harmoni yang sempurna – para pelatih juga berpikir. Dua dari mereka ingin membawa bakat ke tim mereka: Mark Forster (38) dan Nico Santos (28).

Ketika Flo dan Charlene menceritakan kisah cinta mereka kembali di atas panggung, semua orang tercengang.


“The Voice” – Juri (vl): Johannes Oerding, Mark Forster, Sarah Connor, Nico SantosFoto: Andr√© Kowalski / ProSiebenSAT.1

Sarah Connor, 41, menyimpulkan peristiwa itu dengan antusias: “Yah, saya berdiri dan bernyanyi di gereja di Afrika Selatan. Dan saya melihatnya di Jerman di TV gereja. Jadi jika itu bukan takdir, saya juga tidak tahu.”

Mark Forster tidak percaya bahwa kedua kandidat menikah hanya tiga hari setelah pertemuan pertama. Dia langsung jatuh cinta karena kaget. “Kalian berdua adalah pasangan yang luar biasa!” Pada akhirnya, Charlene diizinkan untuk memutuskan tim mana yang akan melanjutkan pekerjaan. Pilihan ibu bercabang dua jatuh pada Mark.

Mungkin pasangan tercinta sekarang akan menjadi duo penyanyi yang sukses …

READ  Tony Bennett dan Lady Gaga: Album kedua "Love for Sale" diumumkan