Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Suara Polandia 12”. Marta Bertinovich memenangkan proyek! Jadi dia menyatakan kemenangan untuk dirinya sendiri [WIDEO] :: Majalah :: RMF FM

Kompetisi terakhir dari “The Voice of Poland” edisi kedua belas ada di belakang kita, di mana empat penyanyi paling berbakat saling berhadapan: Marta Bertinovich, Victor Tidula, Rafas Kozic, dan Bardos Madage. Hanya ada satu pemenang.

Dilaksanakan pada hari Sabtu, 4 Desember Akhir dari edisi kedua belas konser “The Voice of Poland”. Empat penyanyi menghadapinya: berbaris Bertinovich (Tim Justina Steskovskaya), Victor Tidula (Tim Thomson & Baron), Rafal Kozik (tim Sylvia Grzeszczak) dan Bardos Madage (Tim oleh Marek Piekarczyk). Para finalis mengalahkan ribuan kandidat dan menyenangkan penonton dengan suara mereka. Tapi hanya ada satu pemenang.

“Suara Polandia 12”. Siapa yang memenangkan proyek?

Siapa yang akan memenangkan edisi kedua belas “Suara Polandia”? Penonton memutuskan. Pada pertandingan final yang dibagi menjadi tiga tahap, suara mereka memutuskan siapa yang masih memiliki kesempatan untuk tampil di atas panggung dan siapa yang akan mengucapkan selamat tinggal pada pertandingan sebelum akhir episode. Dengan keputusan penonton Marta adalah pemenang pertunjukan Bertinovich, Di bawah asuhan Justyna Steczkowska. Musim ini, ia menerima gelar “Suara Terbaik di Polandia”. 50 ribu slot dan kontrak dengan perusahaan pendaftaran.

Marta Putrinovich memenangkan “The Voice of Poland 12”

Marta Bertinovich, Satu-satunya penyanyi di final tahun ini, Dia bersinar di panggung “The Voice of Poland” berkat lagu “Sklanga Voda” dari set Pajm. Selama pertunjukan Semua pelatih kembali. Martha membuat keputusannya Pilih Justyna Steczkowska sebagai panduan Anda. Selama pertempuran, dia menyanyikan lagu hit “My Heart Will Go On” dari ansambel Celine Dion, bersama dengan Victor Kowalski. Dengan keputusan pelatih, dialah yang memenangkan kompetisi musik. Selama pertunjukan sistem gugur yang luar biasa, finalis menyanyikan lagu “I Will Never Love Again” oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper, yang menampilkannya dalam episode langsung. pengantar Single Marta Burdinovich “Nothing Shame” Penonton pertama kali mendengarkan episode semifinal Sabtu lalu.

READ  Vera Jurova mengomentari situasi di perbatasan Polandia-Belarusia dan masalah supremasi hukum