Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sudah kehilangan 90 kg: Rainer Calmond memotong dirinya menjadi dua

Rainer Callmond (72) sulit dikenali! Mantan pejabat sepak bola itu menyatakan perang terhadap berat badannya tahun lalu: Pada Januari 2020, ia menjalani operasi bypass lambung — kemudian rotisserie secara teratur memberi juri Henssler pembaruan berat badan baru untuk para penggemarnya. Sekarang Kaley telah berbicara lagi tentang keberhasilan penurunan berat badannya – dan mengungkapkan: Dia sudah kehilangan setengah dari berat dasarnya!

dalam percakapan dengan gambar Pria 72 tahun itu sangat bangga. “Saya memiliki 180 kilogram di pinggul saya, sekarang menjadi 90 kilogram,” katanya, menambahkan: “Jadi saya memotong diri saya menjadi dua dan saya merasa sangat hebat!” Dan memang: Dalam penampilannya “Doppelspass” Minggu lalu, penurunan berat badan Kaley hampir tidak bisa diabaikan. Seorang pengguna online yang antusias menulis: “Walter Tua! Hormat! Saya hampir tidak mengenali Anda.”

Tapi bagaimana bintang TV itu bisa mempertahankan disiplinnya setelah operasi? “Saya hidup sehat dan saya banyak bergerak, nilai saya paling tinggi”dia bahagia. Namun, Calli tentu saja masih seorang gourmet – dan sesekali memanjakan dirinya dengan sesuatu. Tentu saja aku masih suka makanan enak, katanya sinis.

Rainer Kalmond di Gummersbach, Januari 2019

Christoph Hardt / Gambar Masa Depan / Pers Aksi

Rainer Callmond di November 2019
Rainer Callmond, mantan pejabat sepak bola
READ  Asosiasi Sepak Bola Jerman menangguhkan Erdmann untuk sementara waktu setelah tuduhan rasisme