Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sudah resmi, EA akan mengganti nama FIFA tahun depan

EA meresmikan nama berikutnya untuk franchise FIFA saat ini, dan FIFA mengungkapkan keinginannya untuk menjelajahi cakrawala lain untuk video game.

Rumor tentang game FIFA telah beredar selama beberapa bulan, dan EA sendiri telah menggoda kemungkinan perubahan nama segera. Sekarang resmi, studio menjatuhkan nama FIFA, dan hari ini menampilkan masa depan waralabanya, Dijuluki EA FC Sports. pada laporanEA menjelaskan bahwa perubahan nama ini akan efektif mulai tahun 2023, yang tahun ini membuat para penggemar mengucapkan selamat tinggal pada nama yang telah mereka kenal selama beberapa dekade terakhir. Perusahaan mengatakan:

Setelah hampir 30 tahun menciptakan pengalaman sepak bola interaktif yang menentukan genre, kita akan segera memasuki era baru yang menarik. Tahun depan, EA SPORTS FC akan menjadi masa depan sepak bola EA SPORTS. Bersama dengan lebih dari 300 mitra lisensi dalam olahraga, kami siap untuk membawa pengalaman sepak bola global ke tingkat yang baru, atas nama semua penggemar sepak bola di mana pun.. “

Perubahan besar dalam EA yang seharusnya mengubah halaman yang telah ditulis perusahaan selama 30 tahun. Namun, dia ingin meyakinkan dan menyatakan bahwa tidak ada yang akan berubah dalam hal konten. Dia bahkan menyatakan bahwa “Semua yang Anda sukai dari game kami akan menjadi bagian dari EA SPORTS FC – akan ada pengalaman, mode, turnamen, turnamen, klub, dan atlet yang sama. Ultimate Team, Career Mode, Pro Clubs dan VOLTA Football semuanya akan hadir. Rangkaian lisensi unik kami mencakup lebih dari 19.000 pemain, lebih dari 700 tim, lebih dari 100 stadion, dan 30 liga […] Itu akan selalu ada. Ini termasuk kemitraan eksklusif dengan Liga Premier, La Liga, Bundesliga, Serie A, Serie A, dan banyak lagi yang akan datang.. “

READ  Haaland memberkati après son doublé

FIFA juga membalik halaman

Yang harus Anda lakukan adalah membiasakan diri dengan nama baru EA FC Sports. Kurang tepat, tetapi lebih mewakili variasi yang dibawakan oleh game menurut EA. Untuk bagiannya, FIFA juga menarik garis dalam kerangka eksklusivitas yang diberikan kepada EA selama bertahun-tahun, dan mengumumkan bahwa mereka ingin mendiversifikasi aktivitas game-nya. Dalam siaran pers, serikat pekerja menjelaskan:

Untuk pertama kalinya, FIFA akan merilis video game sepak bola baru yang dikembangkan dengan studio dan penerbit pihak ketiga, memberikan pilihan yang lebih besar bagi penggemar sepak bola dan video game menjelang Piala Dunia FIFA Qatar 2022™ dan Piala Dunia Wanita FIFA Australia dan Selandia Baru 2023.. “

FIFA 24, tetapi tanpa EA

Tidak semua game baru ini harus menjadi game simulasi, tetapi beberapa diharapkan tahun ini, selama kuartal ketiga. FIFA sudah mengungkapkan produksinya di studio yang beragam dan beragam. Yang pertama didasarkan pada pengalaman interaktif terkait Piala Dunia FIFA di Qatar. Seperti yang dikatakan Presiden FIFA Gianni Infantino:

Saya dapat meyakinkan Anda bahwa satu-satunya game FIFA yang sebenarnya adalah yang terbaik untuk para gamer dan penggemar sepak bola. Nama FIFA adalah satu-satunya gelar global dan asli. FIFA 23, FIFA 24, FIFA 25, FIFA 26, dll. – Constant adalah nama FIFA dan akan menjadi yang terbaik selamanya.