SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Summer Coast Bangun Hunian One Stop Living, Investasi Menjanjikan di Tiban

  • Reporter:
  • Minggu, 16 Februari 2020 | 20:14
  • Dibaca : 181 kali
Summer Coast Bangun Hunian One Stop Living, Investasi Menjanjikan di Tiban
Summer Coast

MASYARAKAT kini tak perlu pusing mencari hunian baru dengan konsep ‘One Stop Living’ di kawasan Tiban. PT Mutiara Permata Biru bersama Sampoerna Group kini membangun Perumahan Summer Coast di atas lahan seluas 25 ha, yang lokasinya persis pada Row jalan 30. Lokasi juga cukup strategis karena dekat dengan pelabuhan domestik dan internasional, sejumlah sekolah favorit (SMP dan SMA), kampus hingga rumah sakit.

Seluruh unit di Summer Coast Tiban dibangun dengan bahan berkualitas dan dobel dinding. Mulai dari unit tipe 36, 45, 72 dan ruko. Selain itu juga menyediakan berbagai fasilitas, mulai dari kolam renang, mall, jogging track, club house serta taman modern.

“Kami juga membangun apartemen dan town house. Total ada 396 unit ruko, hunian dan town house,” kata Abi, koordinator Marketing Summer Coast, kemarin.

Banyak keuntungan berinvestasi di Summer Coast Tiban. Selain lokasi strategis juga nyaman untuk hunian. Karena Tiban masih banyak daerah hijau sehingga atmosfirnya tidak sepanas daerah di Batam lainnya. Keuntungan lain adalah pengembang adalah pemegang terakhir izin untuk pembangunan landed house dan landed apartement yang nilainya akan terus naik, perumahan eksklusif ini juga memiliki Izin row 30.

“Sehingga ketika ada pelebaran jalan untuk pemilik Ruko masih tersedia ruang parkir yang luas. Bagi pemilik ruko, tentu lahan parkir sangatlah penting agar pembeli bisa langsung berhenti di depan ruko mereka. Nah.. Summer Coast menyediakan itu semua. Untuk keamanan kami sediakan fasilitas sekuriti 24 jam,” promonya.

Jadi tunggu apalagi, buruan hubungi marketing kami di nomor 081355247368, +6281275542349, +6281268226006 atau langsung datang ke lokasi Summer Coast Tiban.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com