Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Surat Emmanuel Macron ke India dalam bahasa Hindi tentang Covid Aid

Emmanuel Macron mengatakan bahwa Prancis dan India selalu bersatu.

Presiden Prancis Emmanuel Macron mengumumkan, Selasa, bahwa Prancis akan mengirim peralatan medis, ventilator, wadah oksigen cair dan generator oksigen untuk meningkatkan kemampuan India dalam memerangi gelombang mematikan kedua dari infeksi Covid. Dan dalam sebuah posting Facebook dalam bahasa Hindi, Macron mengatakan kedua negara akan bersama-sama memenangkan perang melawan pandemi.

“Tidak ada yang tidak terpengaruh oleh epidemi virus korona. Kami tahu bahwa India berada dalam fase yang sulit. Prancis dan India selalu bersatu: Kami melakukan yang terbaik untuk membantu,” tulis Macron dalam postingan tersebut.

Ia mengatakan setiap generator oksigen bisa membuat rumah sakit mandiri selama 10 tahun.

Dia menambahkan, “Kementerian dan departemen kami bekerja keras. Perusahaan Prancis bekerja sama. Persatuan adalah pusat bangsa kami. Semangat ini ada di balik persahabatan antara kedua negara kami. Kami akan menang bersama.”

India telah melaporkan lebih dari 3 kasus virus korona per hari selama beberapa hari terakhir. Pada hari Selasa, negara itu mencatat 3,23 kasus dan 2.771 kematian dalam 24 jam.

Beban kasus yang sangat besar mengakibatkan kekurangan obat-obatan esensial, tempat tidur rumah sakit dan oksigen yang menyelamatkan jiwa.

Rumah sakit di beberapa bagian negara mengirimkan pesan bantuan tentang hipoksia.

Pemerintah Prancis hari ini mengatakan bahwa mereka mengirimkan pasokan melalui jalur udara dan laut sebagai bagian dari apa yang disebutnya “misi solidaritas.”

Dia mengatakan perusahaan Prancis di India akan mendukung misi tersebut.

Prancis mengirimkan delapan generator oksigen, lima kontainer oksigen cair, dan 28 ventilator pada bantuan gelombang pertama.

Kementerian luar negeri negara itu mengatakan setiap generator oksigen dapat memenuhi kebutuhan 15 pasien kritis.

READ  Idul Fitri Wishes Gambar, Kutipan, Status, Wallpaper, Pesan, Gambar HD, GIF, Shayari dan Kartu Ucapan

“Setiap unit dapat mensuplai satu rumah sakit dengan kapasitas 250 tempat tidur tanpa gangguan. Keluaran oksigennya dapat memenuhi kebutuhan 15 pasien COVID-19 yang sakit kritis di ICU (atau 30 pasien di ICU rumah sakit konvensional) atau 150 pasien. menerima terapi Oksigen di fasilitas rumah sakit tradisional. Generator oksigen ini juga dilengkapi jalur landai untuk mengisi tabung oksigen.

Beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, Jerman, Inggris, Australia, Singapura dan Israel, mengumumkan pemberian bantuan medis ke India.

Dengan masukan dari PTI