Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Surface Pro 7: Microsoft mendapat pukulan di Prime Day (-40%)

Semua perangkat Microsoft Surface Pro 7 premium telah mengalami penurunan harga secara dramatis untuk kesepakatan khusus Amazon.

Microsoft Surface Pro 7 adalah yang paling populer disebut “PC Hibrida”. Ini menggabungkan semua fungsi laptop dan fungsi tablet layar sentuh. Dari sudut pandang efisiensi, ini sangat bagus. Selain itu, Amazon secara drastis menurunkan harganya pada Hari Perdana. Melihat model 256 GB Harganya telah dikurangi menjadi 869 euro, bukan 1369 euro.

Untuk melihat penawaran saat ini, tersedia di sini:

Temukan penawaran di Surface Pro 7

Microsoft Surface Pro 7 adalah tablet hybrid, yang berarti dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Sangat cocok untuk penggunaan profesional maupun pribadi, yang memiliki keunggulan mencakup banyak kebutuhan sehari-hari. Dengan Amazon Anda bisa mendapatkan banyak hal pada perangkat terbaru dalam jangkauan, dan ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Ingatlah untuk tidak menunggu terlalu lama.

Microsoft Surface Pro 7, satu perangkat, banyak kegunaan

Microsoft Surface Pro 7 telah menonjol sejak diluncurkan ke pasar. Pabrikan tidak memiliki pesaing nyata karena keserbagunaannya, bahkan iPad Pro tidak dapat bersaing dengan model ini. Tablet Apple mungkin merupakan produk kelas atas, tetapi hanya cocok untuk bisnis tertentu, sedangkan model Microsoft mencakup banyak hal.

Dan untuk alasan yang baik, Microsoft Surface Pro 7 berfungsi sebagai tablet dan juga laptop, ia memiliki semua kualitas dari kedua perangkat. Di satu sisi, kami menemukan semua kelebihan tablet klasik, yaitu, objeknya tetap sangat ringkas dan ringan. Ini adalah jaminan bahwa Anda akan dapat membawanya di tas Anda tanpa berakhir dengan beban yang terlalu berat. Jika Anda memiliki aktivitas yang relatif nomaden, ini akan sangat berguna, Anda tidak akan kesulitan bekerja di rumah, di kantor, di kereta, atau bahkan di rumah klien atau di balkon kedai kopi.

READ  Disgaea 6 - Tes / Ulasan

Terlepas dari kualitas ini, Microsoft Surface Pro 7 tidak berhemat pada daya. Ia memiliki segalanya untuk digunakan sebagai laptop nyata. Prosesor Intel Core memastikan kelancaran perangkat dalam waktu dekat maupun dalam jangka panjang. Anda juga dapat memanfaatkan rangkaian lengkap pabrikan, baik itu Word, Excel, atau PowerPoint. Ini adalah jaminan untuk dapat menggunakan objek untuk bekerja tanpa ketidaknyamanan perangkat yang sangat berat.

Dalam hal daya tahan baterai, Anda dapat menggunakan Microsoft Surface Pro 7 hingga 7 jam terus menerus. Ini lebih baik daripada sebagian besar tablet dan laptop rata-rata. Anda dapat bekerja selama sekitar satu hari bahkan jika Anda lupa pengisi daya atau tidak berada di dekat stopkontak.

Perhatikan bahwa Anda dapat menambahkan aksesori ke Microsoft Surface Pro 7, seperti mouse, keyboard, atau bahkan pena. Lebih baik lagi jika Anda ingin menggunakan tablet hybrid untuk bekerja. Jika tidak, ketahui juga bahwa ada model yang berbeda, dan prosesor serta penyimpanan berkembang sesuai dengan harganya. Variasi klasik harus sempurna untuk Anda jika Anda memiliki aktivitas klasik, pertimbangkan untuk melihat versi sedikit lebih agresif untuk pekerjaan yang lebih spesifik sehingga Anda tidak ketinggalan.

Secara umum, Microsoft Surface Pro 7 dapat cocok untuk sektor profesional dan pribadi jika Anda ingin menonton video streaming atau online. Mengambil keuntungan dari ekosistem dan soliditas kisaran Amerika, ini adalah investasi yang sangat baik – terutama dengan harga seperti itu.

Prime Day Amazon, Microsoft dalam sorotan

Amazon sedang mengembangkan promosi ini di Microsoft Surface Pro 7, Anda dapat menghemat hingga -20% untuk model ini. Perhatikan bahwa ini adalah rilis terbaru dari kit pabrikan, dan juga menonjol sebagai rilis terbaru dari pabrikan. Yang terakhir ini juga telah terbukti menjadi salah satu model terbaik yang tersedia di pasar.

READ  Pokémon Unite mendapatkan pass pertempuran luar angkasa, tim, skin, dan banyak lagi

Jika Anda menyukai Microsoft Surface Pro 7 di Amazon, kami mengingatkan Anda bahwa Anda berhak atas periode pengembalian 30 hari, sementara sebagian besar pemain e-commerce membatasi diri hanya 14 hari. Cukuplah untuk mengatakan bahwa Anda punya banyak waktu untuk berubah pikiran jika Anda mau. Periode ini memungkinkan Anda untuk mengembalikan tablet hybrid ke pedagang online untuk pengembalian dana 100%, dan Anda tidak mengambil risiko, karena Anda berhak atas jaring pengaman ini.

Harus diingat bahwa Prime Day di Amazon menargetkan pelanggan program dengan nama yang sama. Namun, pendaftaran untuk layanan ini dapat dilakukan dengan beberapa klik dan memungkinkan Anda mengakses banyak penawaran. Seperti Microsoft, banyak merek besar terpengaruh oleh penawaran selama proses khusus ini. Selain itu, Anda dapat memanfaatkan masa percobaan 30 hari.

Microsoft Surface Pro 7 menarik orang di Amazon, dan promosi ini akan meningkatkan daya tariknya kepada publik. Penawaran tetap sangat jarang pada model ini dan sering diretas saat online. Bukan hal yang aneh bahwa beberapa versi tidak tersedia di pedagang online, jadi jangan menunggu untuk mengamankan tabungan Anda di perangkat yang luar biasa ini.

Untuk memanfaatkan penjualan flash di Microsoft Surface Pro 7, Anda akan menemukannya di sini:

Tonton Penawaran Amazon