Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Susunan pemain poker yang dimainkan oleh Franco Foda melawan Makedonia Utara – Sepak Bola – Tim Nasional FB

Sejauh mungkin, ia akan memiliki sebelas starter dalam pertandingan pembukaan Kejuaraan Eropa melawan Makedonia (18:00 di siaran langsung) di kepala, masih ada dua atau tiga posisi.

Dengan posisi inti dalam poker pribadi ini, bos tim Franco Foda telah memulai minggu terakhir persiapan untuk Euro setelah pengujian melawan Slovakia.

Seperti biasa, pemain Jerman itu, tentu saja, tidak akan mengungkapkan siapa yang sebenarnya akan mengirimnya ke lapangan pada hari Minggu di Bucharest.

Banyak yang pada akhirnya akan tergantung pada posisi apa yang dimainkan David Alaba yang berusia 55 tahun dan apakah Marko Arnautovic kembali ke starting line-up atau tetap menjadi kartu kunci.

Mengenai Alaba, bos tim telah memutuskan secara internal: “Kami telah memutuskan di mana dia akan bermain dan sudah membicarakannya. Saya meminta pengertian Anda bahwa saya belum bisa memberi tahu Anda.”

Sekilas tentang pertanyaan terbuka:


PERAN ARNAUTOVIK:

Marko Arnautovic di starting lineup atau Joker? Dan jika dia ada di starting lineup, lalu selain Sasa Kalajdzic atau solo top, bukannya bintang jatuh?

Arnautovic sendiri tak perlu diragukan lagi kemampuannya bermain sejak awal.

Fouda menegaskan, “Ini juga dibicarakan. Setiap pemain yang mengatakan sebaliknya tidak akan berada di tempat yang tepat di sini. Tapi pelatih harus memutuskan.”

Pelatih FB mengingat momen-momen kuat yang dialami kiper setelah pergantian pemain melawan Slovakia. Minggu pelatihan di Seefeld juga “sangat menjanjikan”.

Arnautovic dapat mengubah permainan

“Saya harus membuat keputusan apakah itu cocok untuk kami sejak awal, atau apakah saya pikir Marco mungkin akan kembali nanti untuk memberikan dorongan baru kepada tim,” kata Fouda.

Jika dia fit, Arnautovic harus cenderung berada di starting line-up, meskipun bos tim dengan jelas memuji kualitas Joker di Legiun Cina: “Dia telah menunjukkan bahwa dia mampu mengubah permainan. Dalam hal ini, dia juga akan menjadi opsi yang akan datang pada saat itu. nanti.”

READ  Tembakan | American Raven Saunders mengirim pesan kepada yang tertindas

Mengemudi ganda dengan Calajdic sepertinya tidak dikesampingkan. Namun Fouda tidak mencobanya dalam satu pertandingan.

“Dalam latihan kami memulai dengan dua tip. Itu tidak akan menjadi risiko bagi kami karena kami sudah melakukannya sebagian. Di Skotlandia kami bermain dengan dua tip, kami sering bermain dengan satu tip. Dalam hal ini, itu selalu menjadi pilihan. Pada akhirnya, saya harus memutuskan apakah Marco sudah siap. Selama 90 menit atau tidak, kata Fouda.



Peran Alaba:

Di Alaba, tidak ada keraguan bahwa dia akan bermain jika tidak ada hal yang tidak terduga terjadi. Namun, posisinya sangat penting untuk siapa yang akan berhasil masuk ke starting lineup.

Beberapa variabel:

  • Jika Foda memperkenalkan Real-Kicker masa depan sebagai bek kiri, tidak akan ada tempat kosong untuk Andreas Ulmer di starting lineup.
  • Jika Alaba sering bermain di sayap kiri, seperti yang baru-baru ini terjadi, maka mungkin ini berarti Christoph Baumgartner harus kembali ke sayap kanan. Kedua tim berganti tim berulang kali dalam Tes Inggris. Baumgartner juga tampaknya merasa lebih nyaman di sebelah kiri. Jika Baumgartner dipanggil di sayap kiri, akan menarik untuk melihat siapa yang akan bergerak di sayap kanan. Dalam hal potensi, Valentino Lazaro akan menjadi pilihan yang logis, tetapi pada akhirnya tidak seperti yang diharapkan di seragam FB.
  • Fakta bahwa Voda mencoba bintangnya melawan Slovakia dalam uji kekuatan dengan lawan yang lemah di tengah lapangan setidaknya menarik dalam kaitannya dengan Makedonia Utara. Namun, ini berarti persaingan di pusat kendali dari Alaba akan semakin ketat. Perwakilan yang memiliki hak untuk memulai sebelas harus mengalah dalam kasus ini.
READ  “Mereka menganggap kita bodoh,” Christoph Orius kesal setelah mengangguk Teddy Thomas



Bidang pertahanan:

Xaver Schlager dan Konrad Laimer tampaknya menjadi favorit saat ini, tetapi tidak dapat disangkal bahwa Foda mungkin memikirkan hal lain di lini tengah.

Misalnya Alaba (lihat di atas) atau Florian Grillitsch, yang percaya diri dengan bola dan paspornya, yang bermain melawan Slovakia bersama mantan penendang Bayern Munich.

Julian Baumgartlinger juga membuat bos tim menawarkan untuk mengandalkannya lagi setelah lama absen karena cedera. Seiring berjalannya turnamen, kapten dapat memainkan peran yang semakin penting.

kesimpulan: Suku Fouda berdiri tegak. Dengan hampir semua pemain dengan sebelas awal yang jelas tersedia, moderator FB memiliki kesempatan untuk bergabung dengan pertandingan grup pertama yang sangat penting, tergantung pada lawan mereka.

Kesebelas teka-teki awal akan diselesaikan pada hari Minggu sekitar pukul 16.30.

Tabel Grup C >>>

Pemain FB yang diperiksa:



Teks oleh: © LAOLA1.at


ke atas » Komentar..