Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sylvie Teller dikritik karena penampilannya: dia menunjukkan seorang peselancar di Instagram

Sylvie Teller Terlalu Banyak! Bos Miss France melalui Instagram story-nya membagikan komentar negatif dari seorang pengguna yang mengkritik gaun terbarunya.

Tahun 2022 agak sulit bagi Sylvie Teller. Di akhir tahun, Lyones yang mengambil cuti beberapa hari untuk perayaan akhir tahun Korban jatuh di tengah lereng! Setelah menjalani beberapa ujian, mantan ratu kecantikan itu mengumumkan di Instagram hasil kepergiannya. “Evaluasi akrobat pertama saya di Alpen… Ligamentum bagian dalam cruciatum anterior pecah, menunggu MRI untuk melihat apakah meniskus terluka. Singkatnya, saya tidak gagal”Dia telah melaporkan sebelum dia mengungkapkan bahwa dia harus menjalani operasi untuk menyembuhkan kakinya. Setelah pemulihannya selesai, Sylvie Teller memutuskan untuk memanjakan dirinya dengan keluarganya.

Maladewa itu “Maman” oleh Diane Lear terbang jauh. Intinya membuat marah pengguna internet. Sebuah mimpi di negara totaliter, kediktatoran yang kejam. Selfie yang benar-benar tidak senonoh, Anda mengecewakan saya. Provinsi Maladewa!Pengguna internet menulis, marah karena ibu Margot dan Oscar pergi ke negara di mana hak asasi manusia dilanggar.

Sylvie Teller mengkritiknya karena gaunnya, dan dia maju

Sylvie Teller sering dikritik, dan baru kemarin membuat netizen marah. Bahkan, Selasa ini, 10 Mei, Diane Lear membasahi bajunya Selama pertandingan sepak bola disebut Champions Match di Lyon. Tim OL Légendes mengambil tim UNICEF, untuk kepentingan anak-anak Ukraina dan pekerjaan Yayasan OL. Miss France saat ini telah berkolaborasi dengan penonton bintang, dari Romeo Elvis, melalui Michaux, Paul Mirabelle, Kim Kallstrom, Nuno Gomez, Christian Karembeu, atau bahkan Sonny Anderson. Mantan pemain sepak bola internasional juga Satu-satunya yang mencetak gol!

setelah permainan, Sylvie Teller tidak bisa menahan keinginan untuk berfoto selfie dengan seorang konsultan olahraga kaki. Hanya di sini, wanita muda itu mengenakan Grup yang tidak memuaskan pengguna Internet. Dan seseorang memberitahunya. “Mengenakan blus di usiamu? Omong kosong,” dia menulis. Kemudian, beberapa menit kemudian, orang yang sama memuji gaun merah muda mantan ratu kecantikan di halaman. “Sylvie, gaun itu… kamu sangat cantik dan garis yang bagus. Wow, sangat elegan dan cantik”, dia menulis. Seperti yang dikomentari Sylvie Teller dengan tepat, “Pesan-pesannya saling mengikuti, tetapi tidak sama.” Dia bisa mengatakannya lebih baik!

READ  Jennifer putus dengan Thierry Novich: "Semuanya sangat jelas ..."
Instagram