Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sylwester Chęciński meninggal, sutradara “Sami swoi”, “Nie ma mocnych” dan “Love or throw” :: Majalah :: RMF FM

Sylvester Chisinsky sudah mati. Dia adalah pencipta trilogi populer Pavloki dan Karkula dan banyak film kultus. Putranya Igor Chisinsky memberi tahu surat kabar Polandia tentang kematian sutradara terkenal itu.

91 tahun di Wrocław Sylwester Chęciński meninggal, Sutradara dan penulis skenario Polandia, Penulis trilogi kultus Pavlaki dan Karkula: “Sami adalah milikmu”, “Tidak kuat” dan “Cintai atau tinggalkan”. Putranya, Dr. Igor Chisinsky, melaporkan kematian Sylvester Saczynski melalui Kantor Pers Polandia.

Informasi di media sosial dikonfirmasi oleh walikota Wroclaw, Jacek Sudrik, yang mengumumkan kematian Anthony Kukwinski pada Rabu.

Dan kabar buruk lainnya. Sang juara meninggal beberapa saat yang lalu: Sylvester Chisinsky. Sutradara dan pencipta yang luar biasa dari cerita “Sami Sway” yang akan menyenangkan generasi berikutnya. Kami mengucapkan selamat tinggal, Warga Wroclaw yang Terhormat. Kita tidak akan lagi bertemu saat jalan-jalan di South Park. Kami akan selalu mengingat Anda dan terima kasih untuk janji terakhir. Kurcaci Anda akan selalu mengingatkan Anda betapa pentingnya Anda bagi kami – Dia menulis di Facebook.

Sylwester Chęciński – Siapa dia?

Sylvester Chisinsky lahir pada 21 Mei 1930. Ia dididik di Sekolah Tinggi Pendidikan Umum 1, J trez Schnyadechko, di Dijonio. Pada tahun 1956 ia lulus dari Direktorat Sekolah Film Negeri di Lode..

Sebagai direktur Dia membuat debut filmnya pada tahun 1961 dengan “Sejarah Sisemki Kuning”.. Namun, dia sangat populer Trilogi film “Sami Sway”, “No Strong” dan “Love It or Leave It”. Selain itu, dia mengarahkan produk pemujaan seperti itu “sepatu besar” Dalam peran utama dengan John Novicki atau “Pembicaraan Terbatas” Dibintangi oleh Stanisław Tym, Irena Kwiatkowska, Alina Janowska, Jerzy Turek, Marian Opania, Ryszard Kotys dan Krzysztof Kowalewski.

READ  Bek sayap Liverpool Alexander-Arnold: Kami bermain dengan lebih bebas musim ini

Dari 1976-1980, Chęciński adalah asisten direktur seni kru film “Iluzjon”, dan dari 1988-1991 ia menjadi asisten direktur seni kru film “Kadr”. Selama Festival Film Gdynia ke-39 pada tahun 2014 Dia menerima penghargaan “Platinum Lions” untuk pencapaian seumur hidup. Pada 2017, dia tinggal Penghargaan Eagle diberikan untuk pencapaian hidup.

Juga, itu Dibedakan dari yang lain dengan dekorasi dan gelar berikut: Ksatria Salib Ordo Polonia Restiduda (1974), Medali Komisi Pendidikan Nasional (1975), Medali Emas Kualifikasi Budaya Gloria Artis (2005), Warga Kehormatan Wroclaw (2006), Salib Komandan Polonia (2014), Lowe’s Gloria (2015), Komandan Salib dengan Bintang Ordo Polonia Restituta (2020).

Anthony Kukwski, editor acara populer “Dengan kamera di antara binatang” telah meninggal dunia.

Anthony Kukwinski meninggal. Presiden Wroclaw telah mengumumkan kematian direktur lama kebun binatang di Wroclaw dan penulis acara “Dengan kamera di antara binatang”.