Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Synektik menghasilkan laba bersih PLN 5,58 juta pada semester pertama tahun buku 2020/2021

Berita ISB

Synektik mencatat PLN 5,58 juta laba bersih konsolidasi yang dapat diatribusikan kepada pemegang saham induk perusahaan pada semester pertama tahun buku 2020/2021 (Oktober 2020 – Maret 2021) dibandingkan dengan PLN 4,79 juta pada tahun sebelumnya, kata perusahaan dalam laporannya. .

Kaki. Syntec

Laba usaha PLN sebesar 7,09 juta dibandingkan laba PLN pada tahun sebelumnya sebesar 6,67 juta.

Hasil EBITDA sebesar PLN 10,93 juta dibandingkan dengan PLN 9,83 juta pada tahun sebelumnya, dan EBITDA (setelah dikurangi peristiwa satu kali dan pekerjaan pembangunan berkelanjutan) – PLN 12,38 juta dibandingkan dengan PLN 11,55 juta, masing-masing.

Pendapatan konsolidasi sebesar PLN 61,04 juta pada semester pertama tahun ini. s. 2020/2021 dibandingkan PLN 74,57 juta pada tahun sebelumnya.

– Pendapatan modal grup dari penjualan peralatan medis dan solusi IT serta penyediaan layanan pemeliharaan dan pengukuran pada periode yang dianalisis adalah sebesar PLN 48,0 juta dan turun 18%. Kurang dari pendapatan semester pertama tahun anggaran 2019. Akumulasi pada awal periode pelaporan (4,8 juta PLN terhadap 14,8 juta PLN pada tahun sebelumnya) berdampak signifikan terhadap hasil penjualan grup pada paruh kedua tahun ini, serta situasi epidemiologis yang mempengaruhi pengadaan. prioritas lembaga medis publik dan dinamika prosedur tender – membaca laporan.

– Peningkatan EBITDA dan total pendapatan, meskipun terjadi penurunan penjualan, ditentukan oleh perubahan struktur produk yang dijual (bagian yang lebih besar dari produk yang sangat menguntungkan, termasuk bidang robot bedah) di segmen pasokan peralatan medis – kami Baca selengkapnya.

Secara mandiri, laba bersih pada semester pertama p. 2020/2021 sebesar PLN 4,49 juta dibandingkan laba PLN 2,91 juta pada tahun sebelumnya.

READ  Maciej opiński meninggalkan dewan pengawas di PZU

kelompok prostetik Ini menawarkan solusi IT dan teknologi modern dan berbagai layanan dan dukungan untuk fasilitas medis di bidang radiologi, onkologi, kardiologi dan neurologi. Synektik didirikan pada tahun 2001, sejak Agustus 2011 saham perusahaan telah terdaftar di NewConnect, dan pada Oktober 2014 memulai debutnya di pasar yang diatur Bursa Efek Warsawa.

StockWatch.pl

StockWatch.pl mendukung investor individu dengan menyediakan, antara lain:

– Analisis laporan keuangan dan prospektus untuk perusahaan yang disiapkan oleh penyandang dana profesional dan independen,

– Forum pengguna yang dimoderasi bebas dari kekasaran dan omelan,

– Laporan keuangan perusahaan up-to-date dan diverifikasi oleh karyawan.

Alat analisis fundamental dan teknis.

>> Lihat apa yang dapat Anda gunakan secara gratis dan apa yang kami tawarkan di Zona Premium

Pada topik serupa
(Sintek Q)

  • Synektik merekomendasikan membayar dividen 0,45 PLN/saham

    Administrasi SINEKTIK Direkomendasikan untuk mengalokasikan PLN 3,84 juta dari laba tahun buku 2019 (Oktober 2019 – September 2020) untuk pembayaran dividen, yaitu PLN 0,45 per saham.

  • Sesi kuat PKO BP, KGHM dan Orlen. Allegro jatuh untuk hari kelima berturut-turut

    Bank dan perusahaan bahan baku bekerja untuk meningkatkan AMPL. Allegro tidak terlalu mengganggu Anda, meskipun harganya sudah kembali sekitar 4 persen. Di latar belakang, suasana hati yang baik di pasar saham global didorong oleh ekspektasi vaksin dan data dari Asia.

  • Synektik memiliki perjanjian dengan Rumah Sakit Khusus Międzyleski Ordo Da Vinci لنظام

    SINEKTIK Kontrak untuk penjualan sistem Da Vinci ditandatangani dengan Międzyleski Szpital Specjalistyczny di Warsawa. Kontrak tersebut berkaitan dengan penjualan, pengiriman, operasi, pelatihan staf, dan servis sistem bedah robotik da Vinci untuk rumah sakit.

  • Synektik mengajukan penawaran ke rumah sakit di ibu kota untuk sistem Da Vinci sebesar PLN 9,05 juta ليون

    SINEKTIK Dia menawar dalam tender yang dilakukan oleh Międzyleski Szpital Specjalistyczny di Warsawa untuk pembelian robot bedah Da Vinci. Nilai penawaran adalah net 9.050.885 PLN.

  • Synektik: Robotika medis adalah salah satu prioritas kami. Kami memperluas penawaran kami di bidang ini ا

    Hampir 550 investor menghadiri obrolan investor hari Rabu dengan Cesare Kozanecki dan Dariush Koreki. Perwakilan dari perusahaan biotek membahas hasil dan pencapaian terbaru dalam beberapa bulan terakhir dan mempresentasikan rencana untuk masa depan.

READ  Vaksin covid19. Amerika Serikat mengirimkan jutaan dosis vaksin ke Asia