Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

System Shock Remastered: Trailer Baru Dirilis

Nightdive Studios telah merilis trailer baru untuk System Shock Remake. Video tujuh menit berfungsi sebagai penyelaman mendalam ke dalam sistem gameplay dari judul dan dunianya yang terkenal.

“Bagaimana kamu bisa menantang mesin abadi yang sempurna?” Trailer baru mengajukan pertanyaan. Video membawa kita melalui bagian penelitian dari Castle Station game. Jika Anda bersemangat untuk melihat bagaimana eksplorasi bekerja dalam game, maka Anda tidak boleh melewatkan trailer ini.

Banyak yang telah berubah dibandingkan dengan judul aslinya dari tahun 1994. Nightdive memberikan permainan perubahan total, dengan visual HD baru, kontrol yang ditingkatkan, sistem peretasan baru, dan Stasiun Benteng yang dirubah dengan area dan rahasia baru yang menambah pengalaman asli.

Di akhir pertunjukan game, kita melihat pertarungan melawan robot besar yang tampaknya tidak terpengaruh oleh senjata protagonis. Ada banyak keseruan tidak hanya saat bertemu robot, tetapi juga saat menjelajahi stasiun kastil. Lagi pula, mungkin ada musuh yang mengintai di setiap sudut dan mengincar protagonis.

Tanggal rilis pasti dari judul tersebut belum diketahui. Di Halaman uap untuk game Namun, itu diatur untuk musim panas 2021. Remake System Shock seharusnya ada di PlayStation 4 dan Xbox One. dan PC melalui Steam, GOG, dan Epic Games Store. Judul ini dihargai € 37,99, dan versi beta juga saat ini tersedia.

READ  Chrome OS: Google sedang memperbaiki masalah masuk - ini cara memasang pembaruan dan ini masalahnya

Pengembang juga mengumumkan bahwa versi System Shock 2 yang disempurnakan akan tersedia secara gratis untuk semua pre-order dari rilis ulang System Shock.

Tautan yang ditandai dengan * adalah tautan afiliasi. Tautan afiliasi bukanlah iklan karena kami independen dalam penelitian dan pemilihan produk yang ditawarkan. Kami menerima komisi kecil untuk penjualan produk, yang kami gunakan untuk mendanai sebagian konten gratis situs.