Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Syuting serial pendek baru “Bonn” dimulai di North Rhine-Westphaliaفال

Pada tanggal 14 Juni, pembuatan film seri mini enam bagian baru “Bonn” dimulai di Rhine-Westphalia Utara. Penembakan terjadi di Bonn, Cologne, Euskirchen, Bad Godesberg, Luetzdorf, dan lainnya. Syuting dijadwalkan akan dilanjutkan di North Rhine-Westphalia hingga pertengahan Juli 2021, sebelum syuting benar-benar berlangsung di Republik Ceko. “Bon? Apakah Anda akan menonton prime time pada tahun 2022 di perpustakaan media ARD terlebih dahulu.

Iklan ke Penyedia Glomex Ditolak oleh Penyedia Persetujuan

Iklan ke Penyedia Glomex Ditolak oleh Penyedia Persetujuan

Serial ini terdiri dari aktor dan aktris kelas satu: antara lain, Mercedes Muller (24), Max Rimmelt (37), Jürgen Maurer (54), Martin Woetke (59) dan Katharina Marie Schubert (44) ada di dalamnya. Claudia Garde (55) adalah seorang penulis skenario dan sutradara.

Ini adalah inti dari Bonn.

Serial drama ini didasarkan pada peristiwa nyata di wilayah ketegangan selama Perang Dingin dan berlangsung di bekas ibu kota Jerman, Bonn, pada 1950-an. Fokusnya adalah pada Tony Schmidt yang berusia 20 tahun, diperankan oleh Mercedes Muller, yang mengambil alih sebagai sekretaris bahasa asing Gehlen pada tahun 1954? Jurusan BND hari ini. Dan dengan melakukan itu, dia terjepit di antara bagian depan dua dinas rahasia yang bersaing. Dia juga mengikuti jejak rahasia gelap keluarganya.

catatan: Iklan ini adalah bagian dari acara otomatis oleh Spot on News, yang beroperasi di bawah aturan pers yang ketat. Itu tidak akan diedit atau diperiksa oleh tim editorial online AZ. Silakan kirim pertanyaan dan petunjuk ke [email protected]

READ  Dwayne Johnson tidak akan pernah membintangi Fast and Furious lagi...karena Vin Diesel!