Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tajam tentang tindakan pemerintah Agatha Minorska: Saya marah

  • Agatha Mainarska menyebutkan krisis di perbatasan Polandia-Belarusia dalam sebuah postingan yang emosional
  • Wartawan tidak tahan melihat pihak berwenang Polandia memperlakukan para imigran
  • “Saya marah, saya tenggelam dalam kemarahan saya tidak tahu di rumah. Wajah anak-anak ini terus kembali kepada saya” – Agatha Mainska menulis di Instagram
  • Banyak cerita seperti itu dapat ditemukan di halaman utama Onet.pl.

Selama beberapa minggu telah terjadi krisis di perbatasan Polandia-Belarusia, dengan para imigran mencoba pindah ke Polandia. Suhu di luar jendela turun setiap hari, dan pemerintah Polandia tidak mau menyerah pada tekanan dan paksaan dari banyak pihak. Sebaliknya, penjaga perbatasan Dia terus-menerus mengirim semua pendatang baru ke perbatasan, seperti anak-anak dari Micah. Antara lain, semuanya diikuti dengan sangat hati-hati. Agatha Mainzka berbicara dengan tegas tentang perlakuan tidak manusiawi terhadap pengungsi di perbatasan Polandia.

Artikel lainnya dapat dilihat di bawah video:

Agatha Mainska sangat marah dengan tindakan otoritas Polandia. “Saya tenggelam dalam kemarahan yang saya tidak tahu di rumah”

Agatha Mainzka mengungkapkan kemarahannya dalam posting yang sangat emosional di Instagram, tetapi tidak berdaya dalam apa yang terjadi di perbatasan Polandia-Belarusia:

“Film ini buram bagi saya. Saya tidak mengerti bagaimana Anda tidak bisa memberi anak-anak Anda tempat tinggal, makanan, selimut, sepatu kering, air, obat-obatan. Bagaimana Anda bisa mendorong mereka ke alam liar? “- Presenter bertanya tanpa daya.

Agatha Minorska: Saya tidak menerima bahwa kita berakhir dalam sampah moral seperti itu

READ  Buah alpukat, juga dikenal sebagai "mentega para dewa" atau "pohon dengan sperma", membawa keajaiban apa bagi tubuh?

Putri Wojciech Meinersky, yang mengenang sejarah perlindungan keluarganya bagi orang-orang Yahudi selama Perang Dunia II;

“Kisah ini menciptakan tulang punggung kami, memberikan arahan, mengatur panggung, dan hidup sebagai panggilan konstan untuk membantu. lalu apa? Hari ini, melihat penderitaan anak-anak, saya tidak bisa berbuat apa-apa“- Agatha Mainarska menulis, lalu menambahkan:

Foto: PIOTR ANDRZEJCZAK / MWMEDIA / MW Media

Agatha Mainarska berbicara keras tentang krisis di perbatasan Polandia-Belarusia

Agatha Mainarska berusaha menunjukkan “kemanusiaan” dan membantu para imigran:

“Apa yang saya tulis datang dari hati, tidak masalah jika masalah pengungsi diselesaikan, tidak masalah kebijakan keamanan perbatasan. Hanya suara seorang pria yang melihat penderitaan tetangganya. Karena masih ada lagi Sebentar lagi kita akan menyiapkan meja Natal dan meninggalkan ruang kosong untuk pengembara … Bagaimana ini berhubungan satu sama lain?“- Wartawan itu bertanya secara paradoks.

Meringkas jabatannya, Agatha Mainska Dia berterima kasih kepada banyak aktivis dan dokter dengan cara khususMereka yang terlibat dalam membantu mereka yang membutuhkan di perbatasan Polandia-Belarusia.

Foto: Piotr Andrzejczak / MW Media

Agatha Mainarska berbicara keras tentang krisis di perbatasan Polandia-Belarusia

Apakah Anda ingin berbagi berita menarik atau mengusulkan topik? Silahkan hubungi kami melalui email ke alamat berikut: [email protected].

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap mendapatkan informasi terbaru tentang kehidupan para bintang, silakan kunjungi situs web kami lagi!

READ  Euro 2020: Lucas Hrotecki sebagai troll Rasmussen dan Presmis Tito