Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Taksi Pertama VW ID.4 Bergulir di Gifhorn – Mobilitas Listrik (E-Mobilitas) | Berita | Taxi Today – majalah untuk taksi independen dan nasional

Mengenai proyek taksi masa depan untuk Free City dan Hanseatic City of Hamburg, Volkswagen Motors Hamburg baru-baru ini memamerkan taksi SUV kompak bertenaga listrik VW ID.4 untuk pertama kalinya secara independen dari pabrik. Dua mobil listrik ID.4 pertama, diubah menjadi taksi oleh perusahaan konversi Hamburg Reuss dan tunduk pada penilaian kesesuaian, sekarang beroperasi di Gifhorn.

Pengusaha taksi Fabian Hoffmann membeli dua model First Max dengan motor 150 kW dan baterai terbesar 77 kWh dari penjual taksi Ali Ayuboglu. Mereka memiliki jangkauan standar sekitar 500 km sesuai dengan metode pengukuran WLTP saat ini. Dengan tarif 80 persen, pengusaha bisa menempuh jarak sekitar 450 kilometer dalam cuaca dingin saat ini dengan pemanas menyala.

Di kantor pusat perusahaan, taksi listrik dibebankan oleh AC ke dua kotak berdinding 11 kilowatt yang didanai oleh perusahaan. Kami adalah kartu isi ulang on-board Volkswagen Charge Plus untuk pengisian daya sedang saat bepergian. Pengusaha itu juga merencanakan stasiun pengisian cepat yang terhubung ke sistem fotovoltaik yang lebih besar termasuk penyimpanan listrik. Model ini dapat mengisi daya di stasiun pengisian cepat arus searah dengan daya hingga 125 kW.

Perlengkapan taksi untuk VW ID.4 mencakup argometer terbalik HALE, yang terhubung dengan Digitax X One all-in-one dan perangkat lunak dari MPC Software. Selain Reuss, perusahaan konversi yang berbasis di Cologne Jürgen Weberpals, dan Ternica, sebagai anak perusahaan dari Haberl Electronic Arnstorf / Niederbayern, dapat mengubah VW ID.4 dan model lain dari rangkaian listrik MEB dari Volkswagen menjadi taksi atau mobil sewaan dan subjek mereka ke penilaian kesesuaian. Dengan mereka, ini juga dimungkinkan dengan taksi Semitron dan odometer.

READ  Ayah: Pelanggan akan senang - Utara dan Selatan bekerja sama sekarang