Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tamasya resmi dan percaya diri pertama pasangan Belanda-Gayer di Tulle (Correz)

Setelah berlalunya Sabtu 11 Juni di pasar Tolle, pengantin baru François Hollande dan Julie Gayet kembali muncul di depan umum, pada Minggu pagi, di Tolle, seminggu setelah pernikahan mereka dalam keintiman kota mereka.

EKSKLUSIF: Francois Holland dan Julie Gayet menikah di Tolle (Correz)

Mereka tiba tepat sebelum pukul 11:30 untuk memberikan suara di kantor Latreille Hall.

Ditemani oleh Bernard Combs, walikota kota, François Hollande tiba lebih dulu, dengan berjalan kaki, melalui jembatan Nacre, beberapa menit lebih awal dari istrinya, meninggalkan ketakutan sesaat kepada wartawan pers majalah yang menunjukkan bahwa gambar ” Orang” tidak akan mungkin untuk memutar.

gerbang jolie tersenyum

Tapi Julie Gates bergabung kembali dengan suaminya setelah beberapa menit berkendara. Setelah memberikan suaranya di ruangan yang relatif sepi, senyumnya surut untuk mempertahankan namanya.

Aktris ini sangat senang kami selalu menjaga namanya. Aku akan selalu menjadi Julie Gayet

Ketika ditanya tentang tujuan bulan madunya sambil minum kopi di mejanya, di pub, François Hollande bercanda seperti biasa.

Saya mendorong semua orang untuk datang dan berbulan madu di Toul. Kami merayakan semuanya di sana, kemenangan presiden seperti pernikahan

Franois Holland (Mantan Presiden Republik)

Tamasya umum ini merupakan kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut tentang persatuan mereka, yang berlangsung pada hari Sabtu tanggal 4 Juni sore hari di Hôtel-de-Ville di Tulle.

Siapa saja saksinya?

Pernikahan “dalam komite kecil” dari sepuluh orang, termasuk empat orang saksi.

“Seorang teman sekolah menengah,” kata Jean-Pierre Jouyet, mantan Sekretaris Jenderal Elysee François Hollande, yang mengenalnya di kursi ANA ketika kedua pria itu dalam promosi Voltaire dan Jean-Louis Audrain, seorang ahli bedah. Francois Belanda.

READ  Bintang Hollywood Kate Bosworth - mengumumkan perpisahannya dengan ciuman - orang

Julie Gayet memiliki temannya, penyanyi Benjamin Beaulay, dan Catherine, sahabatnya, sebagai saksi.

François Hollande dan Julie Gayet minum kopi di meja Presiden Hollande di pub, setelah pemungutan suara

Iga sapi di menu

Pasangan itu memutuskan untuk menyederhanakannya dengan mengundang orang yang mereka cintai ke meja mereka di rumah Tullist. Tidak ada katering untuk acara tersebut kecuali menu untuk “iga sapi yang dibeli di Toll Market,” kata mantan walikota Seven Hills.

Adapun buket pengantin, dibeli dari toko bunga di Toll, rumah Cossart, yang tidak menyadari bahwa dia sedang merencanakan pernikahan. Pemilik toko berkata, “Saya tahu gambar itu ketika saya melihat gambar itu. Julie Jay sering datang ke toko. Dia sangat lucu. Dia datang pada hari Sabtu sebelumnya, dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia membutuhkan bunga untuk menghias mejanya untuknya. Natal.”

Sehari sebelum pernikahannya, 3 Juni, aktris itu merayakan ulang tahunnya yang kelima puluh.

Laetitia Soulier, foto Agns Godin