Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tanggapan istri Wojciech Szczecin usai bermain imbang dengan Spanyol. Ada film, yang merupakan foto tim nasional Polandia

Tim nasional Polandia, setelah pertarungan besar, bermain imbang 1-1 dengan Spanyol di pertandingan kedua Euro 2020. Berkat ini, Polandia memiliki peluang nyata untuk keluar dari grup. Kadrovich setidaknya memulihkan diri dari kekalahan gaya yang menghancurkan dengan Slovakia 1: 2.

Tonton videonya
Pesepakbola Polandia berharap bisa menang melawan Spanyol. “Ada kemarahan, tidak ada kepura-puraan”

Szczęsny merehabilitasi dirinya sendiri

Salah satu pesepakbola Polandia yang paling dikritik setelah kekalahannya dari Slovakia adalah Vojciech Szcosny. Ada perdebatan di Polandia mengenai apakah gol pertama Slovakia bisa membuat pole lebih baik, ketika ia gagal memasukkan bola ke tiang dekat. Beberapa berpendapat bahwa kiper seharusnya tidak melewatkan tembakan ini, sementara yang lain menunjukkan kemalangan yang lebih buruk bagi kiper. Tingkah laku sang kiper juga dinilai para pakar asing. Biarkan kami juga mengingatkan Anda bahwa Szczęsny memiliki catatan buruk dalam pertandingan terbaik. Di Euro 2012, ia dikeluarkan dari lapangan dan didenda dalam pertandingan melawan Yunani. Pada 2016, dia cedera dan di Piala Dunia 2018 dia keluar dari target. Sekarang dia telah bunuh diri dengan Slovakia.

Kita hidup! Szczęsny berbaris secara kompetitif dengan mempertaruhkan kesehatannya, dan Sousa mengubah nasibnya

Dalam pertandingan melawan Spanyol, Scozny mencetak gol, tetapi dalam situasi ini ia tidak memiliki kesempatan untuk bertahan. Dia harus melewatkan bola di umpan silang. Tetapi di babak kedua dia melakukan intervensi yang hebat, ketika dia mengorbankan dirinya di kaki Alvaro Morata, berkat itu dia mencegah hilangnya gol kedua dan berkontribusi pada hasil imbang, yang merupakan hasil bagus untuk Polandia.

Video dan wacana emosional oleh uczenko-Szczęsna

Ada alasan bagi penggemar Polandia untuk bersukacita, serta keluarga pemain sepak bola. Marina uczenko-Szczęsna, istri Wojciech Szczęsna, bereaksi emosional hingga akhir pertandingan. – Sesuatu yang indah, Tuhan! Selamat teman-teman! Kami selalu bersamamu! Selalu! Kami tidak akan pernah menyerah. Dengar, aku sangat bangga dengan anak laki-laki kita. Ini adalah sesuatu yang menakjubkan. Kompetisi macam apa ini! Kami memiliki dasi! Kejutan kejutan! – Dia mengatakan dalam sebuah video yang diposting di Instagram. Selain itu, dia melemparkan tangkapan layar dari sebuah artikel di mana kita membaca bahwa dua intervensi Szczesny menjaga keseimbangan. Marina menggarisbawahi kalimat paling penting dalam teks dan menambahkan gif padanya, yang berarti bahwa Szczęsny akhirnya membungkam para kritikus.

READ  PKO Extraclassa: Door Hookie di Visa Krakow

Foto yang berarti dari Marina uczenko-SzczęsnaFoto yang berarti dari Marina uczenko-Szczęsna Instagram

Mendukung Marina Szcosny setelah pertandingan melawan Slovakia. “Saya bangga dengan tim kami, mereka berjuang dan melakukan yang terbaik. Emosinya luar biasa! Saya bangga dengan suami saya yang tercinta. Saya bangga akan hal itu, dia selalu berusaha mewakili negara kita dengan bangga. Saya tidak mengerti mereka yang menulis hal-hal mengerikan ini. Apakah Anda ingin mendorong perwakilan kami? “- tulisnya di Instagram.

Sekarang Polandia perlu memastikan mereka bisa bermain di level tinggi, hasil imbang dengan Spanyol bukanlah suatu kebetulan. Pada hari Rabu, 23 Juni, Polandia akan memainkan “pertandingan untuk semua” lainnya melawan Swedia. Jika Polandia menang, maka akan maju ke 1/8 final Kejuaraan Eropa.

Yakub MotorOrang-orang Spanyol mengolok-oloknya. Petrie tidak bisa menahan air matanya. Apakah Kryzhovyak sudah gemetar?