Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tarian antara guru dan siswa akan membuat Anda terpesona dengan menonton videonya

Tarian antara guru dan siswa akan membuat Anda terpesona dengan menonton videonya

Internet dipenuhi dengan ratusan video tarian, tetapi salah satu tarian menakjubkan antara seorang guru dan muridnya di sekolah umum di Florida akan membuat Anda terpesona.

Klip tarian 38 detik menjadi viral di Twitter dengan 4,8 juta tampilan dan 23 ribu suka. Setidaknya ada 3.085 retweet dan 902 tweet yang dikutip.

Internet menyukai istirahat dansa ujian yang layak diterima yang dibagikan Natalie. McClain, asisten kepala sekolah di Sumner High School, sebuah sekolah umum di Florida.

Tonton juga | Tarian calon pengantin Tomka yang memukau dengan devar menggemparkan internet, tonton

Berbagi video, Natalie menulis, “ikan pari kelas 8 kami mendapat istirahat dansa ujian yang layak. Tentu saja, guru kami berakhir dengan kemenangan pada tahun 2022. Cintai ikan pari saya, Selamat Liburan @HCPS_SumnerHS.”

Dalam video tersebut, terlihat seorang remaja laki-laki memamerkan gerakan tariannya yang luar biasa sementara penonton menyorakinya. Dia kemudian menantang gurunya untuk melakukan dance battle yang tampaknya siap dia berikan kembali kepada siswa tersebut.

Para siswa menjadi gila setelah guru menari dan memamerkan beberapa gerakan keren setelah siswa selesai. Video yang sehat penuh dengan emoji hati dan cinta.

“Saya suka saat para guru memenangkan adu dansa… itu menghangatkan hati saya,” tulis seorang pengguna, sementara yang lain berkomentar, “Selamat Natal dan Tahun Baru. Terima kasih untuk ini! :-)”

Pengguna ketiga berkomentar, “Saya sangat menyukai ini!” Sementara pengguna lain menulis, “Guru seperti ini tidak mendapatkan cukup atau mendapatkan pengakuan yang layak mereka terima, mereka sangat berharga.”

READ  3 petugas pemadam kebakaran hilang dalam kecelakaan helikopter Turki

Menanggapi komentar empat pengguna, pengguna lain berkomentar, “Kami berhenti mengajar karena pujian dan penghargaan tidak membayar tagihan kami. Sangat keren melihat itu .. gerakan tarian yang luar biasa.”

Pengguna lain menulis, “Ini hanyalah salah satu dari banyak hal positif yang akan diingat siswa tentang guru dan sekolah mereka! Sekolah seharusnya tidak pernah terasa seperti hukuman melainkan tempat untuk komunitas, pertumbuhan, pembelajaran, tawa, dan cinta! Kerja bagus!!!”

Seperti yang dikomentari dan ditulis oleh seorang guru: “Bagus. Saya seorang instruktur olahraga dan mengajar unit tari kecil. Saya memiliki impian untuk menari dengan baik dan mengesankan murid-murid saya.”

Tonton juga | Sinterklas Kehidupan Nyata merayakan Natal dengan anjing jalanan, videonya akan meluluhkan hati Anda