Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Taruhan voting awal

Colt ‘Early Vote’ memenangkan Preakness Stakes edisi ke-147, putaran kedua dari Triple Crown, saat melaju Sabtu malam di Baltimore, Maryland.

Pengundian terbuka untuk kesembilan pembalap dan nominasi untuk “permata tengah Triple Crown,” setelah tim pemenang gelar Rich Strike kalah di Kentucky Derby, dan sebagai gantinya memutuskan untuk fokus pada Belmont Stakes mulai 11 Juni.

Early Vote dan jokinya, Jose Ortiz, memiliki odds 5-ke-1 menuju arena pacuan kuda Pimlico. “Epicenter” (6-5) adalah favorit, tetapi kembali frustrasi ketika dia finis kedua, seperti di Kentucky. Menteri Kreatif melengkapi platform tersebut.

“Armagnac” mendominasi tiga kuarter pertama 1900 meter, sebelum disusul oleh pemenang akhirnya yang keluar dari tikungan. Early Vote mengambil beberapa langkah ke depan sebelum Ortiz bergerak melewati “Epicenter” ke tepi rel untuk menetralisir segala upaya.

Ini hanya keempat kalinya dalam karirnya untuk memilih lebih awal. Emosional setelah balapan, pengendara tersebut mengatakan bahwa keledai berusia tiga tahun itu terlambat dalam perkembangan, tetapi dia selalu tahu bahwa dia memiliki sesuatu yang istimewa.

Kuda itu dilatih oleh Chad C. Brown, yang juga memenangkan Preakness Stakes pada tahun 2017, berkat “komputasi awan.”

READ  Caroline Mane: "Perpisahan yang Indah" - Berita