Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tas Pemenang: Cam Smith – Kejuaraan Pemain

SKOR KEMENANGAN: 13 di bawah par, 275.

PILIHAN PERALATAN:

SOPIR: Titleist TSi3 dengan 10 loteng, dilengkapi dengan poros Fujikura Ventus Blue 6 X.

3 KAYU: Titleist TSi2 dengan 15 loteng, dengan poros Fujikura Ventus Blue 8 X.

7 KAYU: Titleist TS2 dengan 18 loteng, dengan poros UST Elements Red 8F5.

BESI: Mizuno Pro Fli-Hi (3-besi) dan Titleist T100 Black (5-besi hingga 9-besi), dengan poros KBS Tour 130 X Custom Matte Black.

WEDGE: Titleist Vokey Design SM9 (46 ° -10 F, 52 ° -08 ° F, 56 ° -08 ° M & 60 ° -10 S), dengan poros KBS Tour 130 X.

PATER: Scotty Cameron 009M Prototipe.

BOLA: Titleist Pro V1x.

PAPAN FINAL

CATATAN PERALATAN:

  • Kemenangan kedua PGA Tour Smith tahun ini adalah yang terbesar dalam karirnya, merebut turnamen yang disebut oleh banyak orang sebagai turnamen besar kelima tidak resmi golf. Permainan baji Smith kembali menjadi kunci, dengan pemulihannya dari fairway ke-72 meminimalkan kerusakan saat menemukan air di akhir. Pemain pertama yang menang dengan wedges Vokey SM9 terbaru dari Titleist, pemain Queensland ini menggunakan opsi bouncing yang cukup rendah di seluruh empat wedges yang dia hormati di area latihan TPC Sawgrass tempat dia mengerjakan permainannya secara teratur.
  • Puting Smith adalah elemen kunci sepanjang minggu di The Players, di mana ia menjadi orang Australia kelima yang memenangkan gelar bersama, Jason Day, Adam Scott, Steve Elkington dan Greg Norman. Pemain berusia 28 tahun ini menggunakan desain blade Scotty Cameron yang menampilkan leher miring kecil yang membantu menciptakan lebih banyak pukulan melengkung yang menghasilkan 42 satu putt selama seminggu.

  • Kemenangan Smith adalah yang ketujuh dari sembilan acara di PGA Tour pada tahun 2022 untuk bola golf Titleist. Merek ini juga pernah menang di PGA Tour of Australasia dan LPGA Tour minggu ini.

READ  IkaVitech - Carolina Bliskova. Di mana dan kapan menonton final? [TRANSMISJA TV, STREAM ONLINE] Tenis

MENGUTIP: “Ini sangat besar, saya pikir akan butuh beberapa saat untuk meresap.” – Cam Smith.

© Golf Australia. Seluruh hak cipta.