Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

TAS TERTUTUP VIDEO: Mengapa sebuah item, dijual seharga €4.200, dipotong saat pertunjukan sedang diedit

Pada hari Jumat, 10 Desember, Anne Elizabeth Lemoine menyambut Sophie Davant, Caroline Margardon dan Harold Hessel ke lokasi syuting. c untukmu. Kesempatan untuk mengetahui bahwa sepotong yang dijual seharga €4.200 telah dipotong saat tawaran dirilis.

France 2 memukul kepala dengan bertaruh Kasus selesai. Terinspirasi oleh konsep Jerman dibaptis uang tunai vs langkaPertunjukan pasar loak mendapatkan cukup banyak pemirsa setiap hari. Sementara mereka hanya sekitar 340.000 untuk mengejar minggu pertama siaran, mereka sekarang telah tiba Hampir dua juta rata-rata Untuk mencicipi pertunjukan Sophie Davant. Harus dikatakan bahwa selain bertemu pembeli yang penuh warna, termasuk Caroline Margardon dan Julian Cohen yang sangat eksentrik, pemirsa dapat menemukan hal-hal yang tidak biasa. Dan tidak hanya! beberapa dari mereka Bernilai kekayaan nyata… Terbukti dengan rekor penjualan terbaru yang tercatat di acara tersebut. Selama angsuran terakhir pertunjukan, seorang wanita misalnya menerima 127.000 euro untuk menjual cermin. Pada tingkat lebih rendah, lukisan abad ke-19 dijual seharga 4.200 euro. Tapi itu, pemirsa mengabaikannya.

Caroline Margardon merilis iklan

Jika dia sukaKasus selesai Dia tidak menghadiri penjualan barang ini dengan harga 4.200 euro, Karena itu terputus begitu saja selama perakitan. Inilah yang dijelaskan Caroline Margardon di lokasi syuting c untukmuJumat ini, 10 Desember. Kolektor mendapat informasi yang baik karena dialah yang memasukkan tangannya ke dompet untuk mendapatkan barang terkenal itu. Tapi kemudian, mengapa penjualannya tidak ditayangkan di TV? Untuk alasan sederhana bahwa penjual membiarkan dirinya sendiri Ini adalah refleksi yang sama sekali tidak memuaskan France 2

Ketika ditanya apa yang akan dia lakukan dengan penghasilannya, dia berkata: “Aku akan melihat pelacur.” Tiba-tiba France 2 mereka berkata, “Yah, tiba-tiba, kita tidak akan bisa melewatinya …” Mereka mengambil semuanya, tidak pernah terjadi di acara itu‘” Caroline Margardon menjelaskan kepada Anne-Elisabeth Lemoine dan gengnya. Jangan tersinggung oleh penjual, yang tidak memiliki kemewahan melihat dirinya sendiri di TV!

READ  "Bagaimanapun dia adalah keluargaku" tonton lagi di 3sat: ulangi online dan di TV