Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Tatort’ (ARD): Duo monster mematahkan tradisi 20 tahun – kekecewaan bagi para penggemar

Jean-Joseph Levers dan Axel Brahl adalah dua duo investigasi TKP paling terkenal. Tahun ini segalanya akan berbeda bagi masyarakat Münster.

Münster – Sudah 19 tahun penuh sejak Axel Brahl dan Jan Joseph Levers, sebagai Komisaris Frank Till dan koroner Karl Friedrich Burney, memecahkan kasus “TKP” pertama mereka. Sekarang ada 39 petualangan untuk duo yang marah, yang telah lama dianggap sebagai tim investigasi paling populer di siaran kultus ARD. Dan untuk alasan yang bagus. Bagaimanapun, kombinasi yang sukses antara kejahatan dan komedi adalah resep nyata untuk sukses. Pada bulan Mei tahun ini, kilasan terakhir dari dua kriminolog Monster, berjudul “Rhythm and Love,” melintas di layar – jadi perlahan-lahan diisi ulang. Tetapi siapa pun yang mengharapkan “TKP” baru dari Monster pada tahun 2021 sayangnya akan kecewa. Karena Till dan Börn tidak lagi berhasil tahun ini.

Kasus terakhir Boerne dan Thiel dimainkan pada Mei 2021. Lain kali duet itu tidak akan diputuskan hingga 2022.

© dpa / Henning Kaiser

“Tatort” (ARD): Tidak ada monster “Tatort” kedua tahun ini

Berita bahwa paruh kedua tahun ini akan menghentikan pertengkaran persahabatan antara Till dan Bauern tentu saja tidak menyenangkan banyak pemirsa. Selain tahun 2018, hanya akan menjadi tahun kedua tidak ada kasus baru dari keduanya. Tapi masih ada sedikit penghiburan. Karena penyiar Jerman Barat telah mengungkapkan rincian pertama dalam siaran pers tentang rekaman baru, yang difilmkan di Münster dan Cologne hingga akhir Juni. “The Long Breath of the Devil” – ini adalah judul yang tidak menyenangkan dari kasus ke-40 dari duo detektif legendaris dan rekan-rekan mereka yang kurang dikenal.

READ  Silbereisen merayakan pesta pantai Schlager di Gelsenkirchen

Di tengah plot kali ini pastilah detektif suram Axel Brahl, Frank Till, yang terbangun di kamar hotel dengan film yang robek dan tidak mengingat apa pun. Lebih buruk lagi, tubuh mantan bosnya ditemukan di hutan terdekat, seperti yang sudah diungkapkan oleh Laporan Pembangunan Dunia. Apa penyebab amnesia Thiel dan bagaimana cara memudarnya? Pemirsa dapat menontonnya dengan penuh aksi saat film tersebut merayakan pemutaran perdananya pada paruh pertama tahun 2022.

“Tatort” (ARD): Serial kultus kembali dari liburan musim panas

Bahkan jika perjalanan terakhir Thiel dan Boerne masih agak lama, penggemar “Tatort” masih akan memiliki banyak pertunjukan musim panas ini. Karena pada tanggal 29 Agustus seri kultus akhirnya akan kembali dari liburan musim panas dengan ‘He Who Frequents Matt’, kasus terbaru oleh tim impian Frankfurt Janneke dan Brix. Pada pertengahan September, film Cologne “The Magic of Evil” akan dilanjutkan. Musim kejahatan hampir terbuka. (peri)

Tiba-tiba seorang tokoh utama dalam film baru “Tatort” menghilang di Berlin. Selain itu, adegan dari rekaman dari Wina memicu kemarahan di kalangan penggemar.

Daftar daftar peringkat: © dpa / Rolf Vennenbernd