Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Taturt hari ini dari Bremen: siswa baru dan Viking

Taturt dari Bremen
Rookie dan Viking: Tim baru di Weser mulai beroperasi

Anda sekarang sedang menyelidiki “TKP” Bremen: Mads Andersen (House Slim) dan Lev Moorman (Jasna Fritzi Bauer)

© Radio Bremen / Christine Schroeder / ARD

Pendatang baru dari Bremen memperkenalkan diri: Jasna Fritzi Bauer dan Dar Slim merayakan debut “Taturt” dengan film yang lebih merupakan studi sosial daripada thriller kriminal.

  • 4 dari 5 poin
  • Debut sukses Tim Detektif dari Bremen, membuat Anda menginginkan lebih.

Apa yang terjadi?

Menculik seorang bayi dari rumah sakit tak lama setelah kelahirannya membuat hampir seluruh polisi Bremen waspada. Itu sebabnya dua penyelidik sedang menyelidiki kematian seorang pemuda, keduanya sebenarnya tidak dalam pelayanan: Lev Moorman (Jasna Fritzi Bauer), yang ingin bekerja dengan Regu Pembunuh, dan Madds Andersen (House Slim), yang adalah sebenarnya duduk di tas yang dikemas dan lebih memilih untuk meninggalkan kota. Hari ini daripada besok. Mereka menemukan jejak pembunuhan di gedung tinggi di dekatnya. Di antara tersangka adalah keluarga muda Jessica Steller (Joanna Polly), yang baru saja melahirkan seorang anak.

Mengapa “TKP” berharga?

Fokus dari “Neugeboren” (buku: Christian Jeltsch; Sutradara: Barbara Kulcsar) bukanlah investigasi kejahatan, tetapi kehidupan masyarakat pada titik fokus di Bremen. Tidak semua orang yang tinggal di gedung tinggi ini bisa berharap banyak. Ada, misalnya, Rudi Styler (Andrei Zimansky), yang dulunya adalah bakat sepak bola yang menjanjikan sebelum ligamen krusiat yang robek tiba-tiba mengakhiri kariernya. Hari ini dia berlarian dengan pakaian olahraga dan berkabung beberapa hari terakhir. Untuk merasakan sesuatu seperti dihargai setidaknya untuk sesaat, putrinya diam-diam menulis surat dari penggemar yang seharusnya.

Yang lain bermimpi tampil di pertunjukan bakat untuk menjadi sorotan setidaknya sekali. “Anak-anak adalah simbol status di sini. Mereka harus menunjukkan bahwa semuanya baik dan bukan omong kosong,” Lev Moorman mengungkapkan sikap terhadap kehidupan.

Apa yang mengganggu?

Kasus pembunuhan yang sebenarnya tidak jenius atau tidak bisa diprediksi. Faktanya, hanya membuat frustrasi untuk memperkenalkan simpatisan baru dan mencirikan suatu lingkungan. Lebih banyak ketegangan akan menyenangkan.

Penyelidik?

Lev Moorman yang ambisius tetapi masih belum berpengalaman belum memiliki pekerjaan itu dan sudah melakukan penyelidikan. Mads Andersen yang keras kepala sudah dalam perjalanan kembali ke kampung halamannya di Kopenhagen. Bersama-sama, mereka membentuk tim yang efektif, karena mereka tidak fokus pada ejekan “Tatort” yang biasa, melainkan langsung ke poin dengan cara yang terfokus. “Kadang-kadang membantu menjadi seseorang yang melihat Anda,” jelas Dane. “Dalam hidup atau di tempat kerja?” Ingin tahu. “Anda juga tidak merinci itu.” Kalimat singkat ini menjadi ciri pendatang baru dengan sangat baik.

Inga Lorssen, Niles Stidefrond, dan Petugas BKA terkenal Linda Selb (Louise Wolfram) melengkapi trilogi detektif asimetris “Taturt” Bremen – yang kekuatannya diambil dari keragaman karakter.

Hidup atau mati?

Peremajaan yang Berhasil: Meskipun memiliki kelemahan kecil, “TKP” ini sepadan – hanya karena Jasna Fritzi Bauer dan Dar Salem begitu besar. Hidupkan!

READ  Ariana Grande: Megastar Menikah Secara Diam-diam