Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Taturt hari ini: “kekuatan keluarga”: inilah yang menanti Anda di Hamburg Taturt hari ini

Di TKP Hamburg hari ini, Falk & Groyss tertarik pada perdagangan senjata dan kejahatan terorganisir. Apakah “kekuatan keluarga” sepadan? Kritik TKP.

  • “Kekuatan keluarga” adalah nama keluarga baru Tempat kejadian perkara Di luar Hamburg, Diadakan Minggu (18 April 2021, 8.15 pm) di Pertama Lari.
  • Falcon dan Gros Selidiki transaksi senjata ilegal oleh mafia Rusia dan terlibat dalam kasus eksplosif untuk permainan ganda dan penipuan.
  • Dalam pemeriksaan cepat TKP kami, Anda mendapatkan semua informasi tentang komisaris, plot, kritik, dan aktor.

Ringkasan: TKP di Hamburg hari ini, Minggu, dalam pemeriksaan cepat

Itu Polisi Federal Pedagang senjata Rusia sedang menyelidiki siapa, yang diduga sebagai produsen mesin pertanian, telah membangun front komersial yang patut dicontoh. Julia Grossz (Franziska Weisz), yang baru saja dipromosikan menjadi Inspektur Kepala, bertanggung jawab atas operasi tersebut. Ketika agen yang menyamar meninggal tak lama sebelum struktur mirip mafia ditemukan, seluruh proses tampaknya gagal.

Tetapi pedagang senjata Timofejew memiliki seorang keponakan perempuan, Marija (Tatiana Nekrasov), yang bekerja dengannya. LKA Dia telah bekerja dan menjauhkan diri dari keluarganya selama bertahun-tahun. Untuk mencegah operasi gagal total, Grosz mencoba menempatkan Marija dalam posisi melawan keluarganya. Thorsten Falke (Wotan Wilke Möhring), yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala LKA Marija, tidak antusias. Sepertinya sangat berbahaya dan tidak bisa diatur. Tapi Maria menerima saran Gross dan memulai permainan ganda antara hidup dan mati.

Grosz bisa mencegah yang terburuk.

Foto: Meyerbroeker, NDR

Ulasan: Apakah layak mendengar “Tatort: ​​Kekuatan Keluarga” hari ini?

Dalam “Family Power” ada materi untuk seri dengan setidaknya dua musim, semacam “Menghadapi Kejahatan”. Alih-alih, itu berubah menjadi film 90 menit, dimulai dengan seperempat jam pertama yang penuh aksi, lalu menjadi semakin suram dan diakhiri dengan presisi yang tidak ambisius. Ini sudah menderita sebelumnya TKP Hamburg Ketidakpercayaan, yang paling mengganggu adalah karakter agen rahasia Maria Timofeev. Kesimpulan: “Otoritas Keluarga” ingin menjadi saga mafia modern yang diceritakan dengan cara modern dan meninggalkannya.

READ  Aktor panggilan terbaik Saul dirawat di rumah sakit dalam keadaan darurat, kondisi kesehatannya

Baca seluruh kolom TKP kami: Sayangnya, ada banyak hal yang tidak bisa dipercaya

Falk mengkhawatirkan Marija (Tatiana Nekrasov).

Foto: Meyerbroeker, NDR


Aktor: Ini adalah para aktor di TKP Hamburg hari ini

  • Thorsten Falk: Dan Tan Welk Moring
  • Julia Grossz: Franziska Wise
  • Maria Timofejo: Tatiana Nekrasov
  • Nikolai Timofejo: Jacob Gearsal
  • Andre Tomovigio: Nikolai Sidorenko
  • Direktur Kejahatan ReetzOleh: Judith Rosemire
  • Katia: Anya Tachenberg
  • Okonjo: Jonathan Kwesi Aikens
  • Tariq: Erkan Karagayli
  • Evrin: Vaneda Karon
  • Victor: Timofejew Wladimir Tarasjanz
  • Penyakit: Janet Spasova
  • Turbin Falk: Levin Liam

TKP: Pratinjau, Streaming, dan Episode Lengkap di ARDPerpustakaan Media

Itu Pertama Ini menunjukkan semua episode TKP secara paralel dengan siaran TV Minggu sebagai siaran langsung ARDPerpustakaan Media (Ke perpustakaan media). Episode-episode tersebut kemudian dapat diakses di sana selama enam bulan – untuk alasan perlindungan pemuda, bagaimanapun, hanya antara pukul 8 malam dan 6 pagi.

Komisaris: Falk dan Grosz adalah penyelidik di TKP Hamburg

Kepala Inspektur Thorsten Falke adalah “Banteng Jalanan” sejati. Dia tahu Hamburg, dan dia tahu orang-orangnya. Dia menyelidiki masalah ini dengan cara yang praktis, bersikap impulsif dan terus terang – sering menyebabkan masalah dengan pengacara atau atasan. Falki masih lajang dan telah membuat keputusan sadar untuk tidak memulai sebuah keluarga. Namun, dari perselingkuhan dengan wanita yang sudah menikah, ia memiliki seorang putra yang sudah besar, namun ia tidak tahu siapa ayahnya.

Falk awalnya bekerja untuk LKA Hamburg, tetapi kemudian beralih ke Polisi Federal. Pada 2016, selama penyelidikan, dia bertemu dengan seorang pengawas muda polisi, Julia Grosz, yang ditempatkan di Bandara Hanover setelah misi menyakitkan di luar negeri di Afghanistan. Sejak itu, keduanya telah bekerja sama – awalnya secara profesional, tetapi dari jarak jauh. Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya tumbuh bersama.

READ  Crowds Saturday: Olimpiade meningkatkan format "dapur terbuka" di Prancis
TKP menarik jutaan orang di depan televisi Minggu demi Minggu.  Tapi siapa yang memutuskan dimana?  Komisaris atau Tim ini saat ini ditampilkan di TV.

Pemeriksa TKP: siapa yang menyelidiki dan di mana?

Foto: Meyerbroeker, NDR

Ulasan Pers: Kritik terhadap Kasus TKP baru-baru ini dari Hamburg

Tanggal Siaran: Ini adalah episode hari Minggu Tatort yang akan datang

  • 18 – April:Tempat kejadian perkara: Kekuatan keluarga “(Hamburg)
  • 25 – April:Tempat kejadian perkaraApa yang kita warisi ” (Schwarzwald)
  • 02. Mei:Tempat kejadian perkara: Irama dan cinta “(Munster)
  • 09-Mei:Tempat kejadian perkara: Konspirasi “(Wina)
  • 16 Mei:Tempat kejadian perkara: Dimana Mike? (Franconia)

Kami ingin mengetahui pendapat Anda: Jadi Augsburger Allgemeine bekerja sama dengan Civey Opinion Research Institute. Baca di sini tentang survei representatif dan mengapa Anda harus mendaftar.