Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tayangan perdana game Polandia telah ditangguhkan. alasan? Hukum Jerman!

Tayangan perdana game Polandia telah ditangguhkan. alasan? Anda telah menunjukkan fakta sejarah! Ternyata … itu melanggar hukum Jerman.

Baca juga: Sepenggal bagus tentang Polandia dalam permainan Amerika. Di latar belakang, Perang Dunia II dan Holocaust. “Kebaikan dan kepahlawanan untuk keluarga Polandia”

Pada 27 Mei, “Land of War: The Beginning” dijadwalkan tayang perdana, yang berkisar pada awal Perang Dunia II, invasi Jerman ke Polandia. Produksi perusahaan Polandia tersebut masih menunggu tanggal rilis yang akan dijadwalkan di platform Steam.

Alasan penundaan dimulainya penjualan produk MS Games adalah karena adanya … ikon Nazi di dalam game. Kehadiran swastika melanggar, antara lain, hukum Jerman yang melarang “promosi” jenis simbol ini.

Land of War: The Beginning adalah gim tembak-menembak orang pertama yang berfokus pada fase awal PD II yang diabaikan dengan buruk. Studio Polandia, MS Games, merasa cocok di sini, menciptakan penembak orang pertama dengan fokus utama pada kampanye September dan hari-hari awal agresi Jerman. Land of War: Awal akan memperkenalkan pemain ke acara-acara seperti Pengepungan Warsawa, Pertempuran Mukra, atau pertahanan yang putus asa di Semenanjung Bukit.

Kami membaca di spidersweb.pl.

Hapus tanda silang leher angsa

Pembuat game terpaksa menghapus ikon yang tidak pantas bagi orang Jerman. Setelah perubahan, game dikirim untuk ditinjau di platform Valve.

Pada saat yang sama, MS Games mengumumkan pembaruan opsional, berkat ikon Nazi historis yang akan kembali ke game di pasar yang diizinkan oleh undang-undang. Tentu saja, jika ini adalah keinginan para pemain itu sendiri, yang ingin mengunduh patch tersebut

– spidersweb.pl.

MS Games masih menunggu tanggal rilis baru untuk menetapkan “Land of War: The Beginning”.

READ  Layar Pixel 6 dan Pixel 6 Pro menunjukkan desain yang sangat halus

mly / spiderweb.pl