Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Taylor Swift merilis album ‘Fearless’ baru, memulihkan daftar belakangnya

Taylor Swift menyerang lagi: Pada Kamis malam, superstar tersebut merilis remake dari album 2008-nya “Fearless”, salvo pertama dari kampanye untuk merebut kembali daftar belakangnya dan mendapatkan kontrol lebih besar atas warisannya.

Dua tahun setelah gagal mendapatkan hak atas album awalnya dari album sebelumnya, grup label Big Machine, bintang pop berusia 31 tahun itu mencoba mengubah album tersebut secara efektif ke dalam benak konsumen. Pada hari Kamis, Ms Swift meminta bantuan dari dua “anaknya”, Olivia Rodrigo dan Conan Grey.

“Mereka sangat imut, itu memengaruhi saya secara fisik,” kata Swift di Twitter.

Album dengan 27 lagu “Fearless (Taylor’s Edition)” mengikuti kesuksesan album ketiganya tahun lalu di Grammy Awards bulan lalu dan telah menjadi bahan olok-olok publisitas selama berminggu-minggu, termasuk perilisan lagu yang belum pernah terdengar dari “Fearless “. “Anda menguasai saya” dan “Tuan baik-baik saja.”

Rencana Ms Swift untuk mendesain ulang album awalnya dapat mendorong penggemar, pengiklan, dan pengguna lain untuk mendengarkan saluran baru atau untuk mengevaluasi potensi penghasilan dari versi lama. Streamingnya tidak hanya meningkatkan pendapatan dan penjualan, tetapi tindakannya memberinya lebih banyak kendali: jika dia ingin melisensikan lagu “tak kenal takut” -ira untuk digunakan dalam iklan atau film, misalnya, dia dapat menandatangani kontrak dengan dirinya sendiri, memotong dari versi aslinya.

READ  6 Februari Rumania: Jumlah infeksi SARS-CoV-2 tinggi - 2.611 kasus baru - 06.02.2021